POPULAR STORIES

Mitsubishi Hadirkan Outlander Keiko Edition Dibanderol Mulai Rp 475 Jutaan

Mitsubishi Hadirkan Outlander Keiko Edition Dibanderol Mulai Rp 475 Jutaan Tampilan Mitsubishi Outlander Keiko Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Mitsubishi resmi menghadirkan Mitsubishi Outlander Keiko Edition untuk pasaran Inggri dengan harga mulai £27,999 setara Rp 475 Jutaan. Didasarkan pada Mitsubishi Outlander 3, edisi spesial ini hadir dengan berbagai tambahan fitur dan teknologi.

Mengutip laman Carscoops, Mitsubishi Outlander Keiko Edition dilengkapi dengan jok dilapisi kulit dan fitur Mitsubishi Global Navigation Unit (MGN). Sistem MGN sendiri telah kompitabel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Mitsubishi Outlander Keiko Edition

Selain itu, Mitsubishi Outlander Keiko Edition juga mendapatkan fitur lain seperti layar sentuh LCD ukuran 6,5 inci, DAB radio, TomTom satellite navigation, dual-zone air conditioning system, privacy glass, keyless operation dengan stop/start, tujuh kursi dengan kursi baris ketiga yang bisa dilipat, velg alloy ukuran 18 inci, rear parking sensors, 7 airbag, electronic parking brake (auto only), Brake Auto Hold dan CD/DVD player.

Dalam hal teknis, Mitsubishi Outlander Keiko Edition didukung mesin diesel 2.2 liter yang dikombinasikan ke transmisi enam percepatan gearbox manual dan otomatis. Sistem penggerak yang tersedia adalah empat roda yang mampu meningkatkan stabilitas dan akselerasi dari mobil.

Baca Juga: