POPULAR STORIES

Mitsubishi Usung Tema "Drive Your Ambition" Di GIIAS Medan 2018

Mitsubishi Usung Tema "Drive Your Ambition" di GIIAS Medan 2018 Pengunjung GIIAS Medan 2018 juga dapat menyaksikan penampilan Accoustic Band dan presentasi produk Mitsubishi Motors pada jam-jam tertentu (Foto: MMKSI/Kipli)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018, yang berlangsung 31 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Mitsubishi Motors menempati booth J, dengan mengusung nuansa desain global yang didominasi kelir hitam dan mengusung tagline Drive Your Ambition. Booth Mitsubishi Motor menampilkan 3 unit display mulai dari Xpander Ultimate Deep Bronze Metalic, Pajero Sport Dakar 4×2 White, dan Outlander Sport Action Black.

Baca Juga: Usung Gaya Kekinian, Mitsubishi Probolinggo Resmi Dibuka

Selain itu, MMKSI juga memperkenalkan varian baru Xpander yaitu Sport M/T dan GLS A/T, pilihan warna baru Deep Bronze Metalic serta penyegaran spesifikasi pada varian Ultimate, Sport, Exceed, dan GLX M/T.

“Dengan membawa ambisi dan semangat baru menggunakan tagline global Drive Your Ambition, kami hadirkan varian, warna dan penyegaran fitur terbaru Mitsubishi Xpander kepada masyarakat Medan sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Terbakar Di Pekanbaru, Ini Tanggapan Mitsubishi Indonesia

Pengunjung GIIAS Medan 2018 juga dapat menyaksikan penampilan Accoustic Band dan presentasi produk Mitsubishi Motors pada jam-jam tertentu.