POPULAR STORIES

Mitsubishi Jual 2.526 Unit Kendaraan Hingga 8 Hari Penyelenggaraan GIIAS

Mitsubishi Jual 2.526 Unit Kendaraan Hingga 8 Hari Penyelenggaraan GIIAS Mitsubishi New Triton (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tercatat telah berhasil menjual sebanyak 2.526 unit hingga Kamis (25/7/2019) atau delapan hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung sejak 18 Juli kemarin.

"Penjualan Mitsubishi di GIIAS masih didominasi penjualan Xpander yang hampir dari 50 persen penjualan," ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI saat berbincang dengan KabarOto di arena GIIAS 2019, ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (26/7/2019).

Baca juga: Mitsubishi Tawarkan Beragam Promo Menarik Di GIIAS 2019

Adapun Mitsubishi Xpander berhasil mencatat penjualan sebanyak 1.442 unit. Selain itu, penjualan positif juga diraih oleh Pajero Sport yang berhasil terjual sebanyak 960 unit.

"Penjualan Pajero Sport di GIIAS didominasi penjualan Pajero Sport Dakar 4x2 sebanyak 75 persen, disusul varian terbaru, Pajero Rockford Fosgate yang menopang penjualan 11 persen, serta beberapa varian lainnya," tambah Imam.

Mitsubishi GIIAS 2019

Tidak hanya kedua produk itu, penjualan produk Mitsubishi lainnya juga turut mendapatkan animo positif dari para pengunjung GIIAS. Mitsubishi Eclipse Cross yang baru saja diluncurkan di Indonesia berhasil terjual sebanyak 61 unit.

Disusul produk terbaru Mitsubishi lainnya, yakni New Triton dengan penjualan sebanyak 54 unit. Serta Outlander Sport yang berhasil terjual sebanyak 9 unit.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

Baca juga: Sangar, Ini Dia Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Seperti diketahui, di ajang GIIAS kali ini MMKSI menargetkan penjualan sebanyak 4.000 unit selama 11 hari penyelenggaraan. "Kami optimis, di sisa tiga hari kedepan yang masih tersisa kami mampu mencapai target yang dicanangkan di awal," tutup Imam.