POPULAR STORIES

Mitsubishi Tawarkan Beragam Promo Menarik Di GIIAS 2019

Mitsubishi Tawarkan Beragam Promo Menarik di GIIAS 2019 Mitsubishi Outlander PHEV (Deni/KO)

KabarOto.com - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung mulai 18 hingga 28 Juli, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan tiga produk terbaru mereka, yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton.

Mitsubishi Outlander PHEV dipersenjatai dengan mesin hibrida. Kehadiran produk ini diklaim untuk menjawab regulasi pemerintah terkait kendaraan ramah lingkungan. Outlander PHEV ditawarkan dengan banderol Rp 1,289 miliar on the road Jakarta.

Sementara produk terbaru lainnya, yakni Eclipse Cross hadir untuk bertarung di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia. Mobil ini bahasa desain terbaru Mitsubishi, yaitu Dynamic Shield. SUV ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna, Red Diamond, Silky White, dan Amethyst Black. Mobil ini dijual dengan rentang harga Rp 478 juta sampai Rp 483 juta.

Baca juga: Sangar, Ini Dia Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Di segmen pikap, MMKSI juga meluncurkan New Triton, yang kini mendapatkan perubahan yang cukup signifikan, mulai dari sisi desain, performa berkendara, hingga kenyamanan. Untuk produk ini ditawarkan dalam enam varian, dengan banderol Rp 250,5 juta hingga Rp 480 juta.

Tidak hanya ketiga produk terbaru itu, MMKSI juga memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Produk ini merupakan edisi terbatas Pajero Sport, yang dapat mulai dipesan di GIIAS 2019, dan hanya dijual sebanyak 1.000 unit saja. Produk ini dipasarkan dengan banderol Rp 559 jutaan.

Melalui ajang GIIAS kali ini, MMKSI juga menawarkan sejumlah promo menarik bagi calon konsumen yang ingin membeli produk Mitsubishi, seperti untuk pembelian Eclipse Cross. Konsumen bisa menikmati promo gratis kaca film V-kool, dan gratis biaya jasa servis serta suku cadang sesuai buku panduan. Promo tersebut berlaku hingga kendaraan menempuh jarak 50.000 km atau tiga tahun.

Untuk pembelian New Triton, Mitsubishi menawarkan promo menarik berupa gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan buku servis), hingga jarak 40.000 km atau dua tahun.

Mitsubishi New Triton

Baca juga: Tak Perlu Repot, Diler Mitsubishi Bakal Sediakan Penggantian Ban

Sementara untuk pembelian Pajero Sport, ada cicilan ringan bunga 0%, program uang muka ringan dan gratis asuransi satu tahun, gratis kaca film V-Kool, gratis voucher belanja Rp 5 juta, gratis biaya jasa (sesuai dengan buku servis) hingga 50 ribu km atau empat tahun.

Untuk pembelian Xpander, tersedia juga beragam promo menarik. "Setiap pembelian Xpander, akan mendapat kesempatan mengikuti lucky dip berhadiah emas lima gram, dan smartphone Samsung," tukas Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya.