POPULAR STORIES

Mitsubishi Kasih Diskon Untuk Konsumen Yang Servis Mobil

Mitsubishi Kasih Diskon untuk Konsumen yang Servis Mobil Bengkel Mitsubishi

KabarOto.com - Hari raya Imlek dimanfaatkan oleh sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) untuk menarik konsumen membeli mobil. Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mereka membagi-bagi angpao dalam rangka menyambut tahun baru Imlek.

Program yang bertajuk "Mitsubishi Tebar Angpao", berlangsung 1-28 Februari 2022 di jaringan diler resmi Mitsubishi Motors 3S seluruh Indonesia. Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resmi menjelaskan, ini kesempatan yang sangat baik dan menguntungkan bagi konsumen.

Baca Juga: Seberapa Hebat New Mitsubishi Xpander, Ini Hasil Tes Lengkapnya!

"Kesempatan mendapat potongan harga biaya perawatan kendaraan yang efisien," terangnya. Untuk kenyamanan dan mendapatkan manfaat maksimal dalam proses perawatan kendaraan, konsumen dapat memanfaatkan service booking melalui layanan Mitsubishi Motors Customer Care, maupun aplikasi MMID.

Program ini berlaku bagi konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi saja. Layanan yang diberikan di antaranya perbaikan umum, perawatan berkala, servis gratis, Smart package sampai Extended Smart package.

Dengan program ini, konsumen mendapat diskon 5-10%, atau maksimal Rp 100 ribu, untuk pembelian suku cadang dan aksesori dengan total kurang dari Rp 1 juta.

Selain itu, ada diskon 5-20 persen, atau diskon maksimal Rp 200 ribu untuk pembelian suku cadang dan aksesori lebih dari Rp 1 juta.

Baca Juga: Aliansi Nissan, Mitsubishi & Renault Tambah Investasi Mobil Listrik

Ada diskon tambahan, Rp 40 ribu untuk pengguna aplikasi MMID, baik yang melakukan booking, maupun datang langsung dengan melakukan redeem e-coupon.