POPULAR STORIES

Mitsubishi Kembali Raih Sales Satisfaction Index J.D. Power 2019

Mitsubishi Kembali Raih Sales Satisfaction Index J.D. Power 2019

KabarOto.com - Pada hari ini (25/11), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan seremoni penyerahan penghargaan J.D. Power dalam indeks kepuasaan penjualan (Sales Satisfaction Index).

Prestasi ini adalah yang keempat kalinya diraih oleh MMKSI, setelah sebelumnya juga menjadi yang terbaik pada 2013, 2015, dan 2017.

MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purna jual di Indonesia dalam studi SSI, sebanyak 2.304 responden pemilik kendaraan baru menjadi sumber studi bagi J.D. Power.

Baca juga: Mitsubishi ONE, Layanan Purnajual Untuk Kepuasan Pelanggan MMKSI

Seremoni penyerahan dilakukan di kantor PT MMKSI Pulomas, Jakarta Timur. Penyerahan dilakukan oleh Shantanu Majumdar selaku Regional Director, Automotive Practice J.D. Power kepada Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.

”Penghargaan ini memotivasi kami untuk lebih meningkatkan lagi, dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia,” ujar Naoya Nakamura.

Baca juga: Mitsubishi Perkenalkan Xpander Cross, Ini Harganya

Dengan pencapaian ini, Mitsubishi Motors berhasil meraih peringkat tertinggi di antara merek otomotif lainnya. Mencapai skor sebesar 835 poin untuk indeks kepuasan penjualan.