POPULAR STORIES

Mitsubishi ONE, Layanan Purnajual Untuk Kepuasan Pelanggan MMKSI

Mitsubishi ONE, Layanan Purnajual untuk Kepuasan Pelanggan MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan layanan purnajual baru bernama Mitsubishi ONE. Layanan ini semakin menekankan komitmen MMKSI dalam memberikan kepuasan dan kenyaman untuk konsumennya.

Layanan ini menjadi bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value yang memiliki esensi utama yaitu “Forward Thinking for Customer”, di mana Mitsubishi mengutamakan kebutuhan konsumen dan selalu memberikan inovasi yang dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan khusus.

Baca Juga: Nih, Mitsubishi Mirage Terbaru Akan Diluncurkan Di Thailand

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, MMKSI berusaha menjadi perusahaan nomor satu , tidak hanya di sektor otomotif tapi juga sektor lainnya. Hal itu dibuktikan dengan diraihnya penghargaan peringkat pertama untuk Customer Satisfaction Index (CSI), Sales Satisfaction Index (SSI) & Initial Quality Study (IQS).

manajemen MMKSI saat perkenalan Layanan Mitsubishi One

"Tidak akan berhenti sampai di sini, tahun ini kami telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia. Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purnajual," papar Nakamura di Continental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dia juga menambahkan, akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain.

Mitsubishi ONE hadir dengan lima pilar utama yaitu memberikan pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Pilar pertama yaitu One Spirit, Semangat memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, Selanjutnya One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi.

Baca Juga: Diler Mitsubishi Motor Kini Hadir Di Kawasan Lenteng Agung

One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat.

One Unity, di mana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi. Dan yang terakhir One Vision, yaitu MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

Berita Terkait

Berita Terkait