Nih, Mitsubishi Mirage Terbaru Akan Diluncurkan Di Thailand

Nih, Mitsubishi Mirage Terbaru akan Diluncurkan di Thailand Mitsubishi Mirage 2020

KabarOto.com - Thailand International Motor Expo 2019 yang dibuka pada 28 November mendatang akan dimanfaatkan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan Mitsubishi Mirage.

Adapun Mirage mendapat sentuhan menyeluruh pada eksterior dengan tarikan garis yang tajam namun tampilan tetap dinamis. Sedangkan untuk interior ditata menyasar konsumen muda yang lebih punya selera elegan.

Baca juga: Diler Mitsubishi Motor Kini Hadir di Kawasan Lenteng Agung

Membawa identitas baru Mitsubishi yakni Dynamic Shield pada bagian depan. Kombinasi gril kotak dan dihiasi batangan horisontal/vertikal. Desan tersebut membuat Mirage lebih terlihat kuat dan tajam.

Optimalisasi tatanan lampu depan membuat Mirage terlihat lebih lebar dan tongkrongannya mantap. Jajaran sorotan LED seakan menyatu dengan gril dan lampu kabut diposisikan di pojok bumper.

Bagian belakang Mirage juga terlihat lebar dan berkesan stabil. Pojokan bumper memang terlihat kotak namun lampu kombinasi LED diposisikan L horizontal semakin membuat Mitage lebih lebar.

Pelek alloy berdiamter 15 inci didesain baru dengan model diamond cut two-tone. Pilihan warna body baru ada dua yakni White Diamond dan Sand Yellow.

Diklaim bahwa interior lebih user-friendly dan penuh gaya. Sandaran tangan di bagian depan menerapkan desain baru dan area yang tersentuh dengan tangan disuguhkan material bahan soft-touch.

Kesan sporty masih dibawa dengan tombol power window dan meter panel memanfaatkan patern carbon, sedangkan upper trim level balutannya kombinasi fabric/kulit sintetis, ditambah piping sebagai pembatas jahitan.

Baca juga: Ini Dia Mobil Paling Kecil di Dunia

Mirage ini tersedia pula dengan fitur Mitsubishi Motors Smartphone Display Audio (SDA) terkoneksi layar sentuh tujuh inci, bermacam kegunaan dan mudah digunakan. Sistem SDA yang koneksi penuh dengan ponsel pintar termasuk bluetooth hand-free calling dan bisa gunakan Apple CarPlay dan Android Auto.