POPULAR STORIES

Mitsubishi Luncurkan 4 Varian Black Edition Dengan Unit Terbatas

Mitsubishi Luncurkan 4 Varian Black Edition Dengan Unit Terbatas Eclipse Black Edition

KabarOto.com - Mitsubishi Motors di Inggris telah memperkenalkan varian Black Edition baru dari ASX, Outlander Petrol, Eclipse Cross dan model pick-up L200. Versi Black Edition dibedakan oleh pelek hitam dan detail hitam, selain itu hanya ditawarkan dalam tiga warna - hitam, abu-abu atau putih.

Mitsubishi Eclipse Cross Black Edition yang berbasis Eclipse Cross 4 ditawarkan dengan 2 jenis transmisi yakni manual berpenggerak dua roda dan transmisi otomatis berpenggerak 4WD. Dilengkapi juga dengan pelek hitam berdiameter 18 inci dengan grille depan hitam, sill plate depan hitam dan cover spion hitam.

Sill plate pada pintu juga dihadirkan dalam finishing warna hitam bersama dengan sill plate belakang. Peralatan standar lainnya termasuk sunroof panoramic, kamera parkir 360 °, Head-up display, jok kulit, active safety system, dan audio SDA touch screen dengan konektivitas smartphone dan sistem speaker Rockford Fosgate.

Eclipse Cross Black Edition baru dihargai dari £ 27.290 OTR (Rp 448 juta) dan versi Connected seharga £ 27.690 OTR (Rp 495 juta) termasuk berlangganan dua tahun untuk layanan Mitsubishi Connect.

L200 Barbarian Black

Lalu L200 Barbarian Black Edition yang dijual terbatas hanya 500 unit dan dihargai mulai £ 30.195 OTR (Rp 540
juta).

Baca Juga: Mitsubishi Mirage Black Edition, Versi Limited Khusus Pasar Jepang

ASX Black Edition

Selanjutnya Mitsubishi ASX Black Edition yang punya basis yang sama dengan yang dipasarkan di Eropa, namun yang membedakannya adalah pelek hitam 18 inci, cover spion hitam, sill plate depan hitam dan panoramic roof. Relnya juga dihadirkan dalam warna hitam bersama dengan tulang jendela samping.

Masuk ke interiornya terdapat aluminium, panel-panel hitam dan jahitan merah di setir, persneling, rem tangan, dan konsol tengah. ASX Black Edition terbatas dibanderol mulai dari £ 21.660 OTR (Rp 387 juta).

Outlander Black Edition

Mitsubishi Outlander Black Edition pun dilengkapi pelek hitam 18 inci, grille radiator hitam, sill plate depan hitam, dan cover spion hitam. Sepanjang sisi-sisi pintu, panelnya juga dihadirkan dalam warna hitam bersama dengan rel atapnya dan sill plate belakang. Lapisan atap kabinnya pun hitam dengan material C-TEK yang merupakan komposit aluminium resin. Outlander Black Edition hanya dijual 150 unit dan dibanderol mulai dari £ 31.560 OTR (Rp 565 juta).