POPULAR STORIES

Mitsubishi Luncurkan Laman Baru Khusus Kendaraan Fleet

Mitsubishi Luncurkan Laman Baru Khusus Kendaraan Fleet

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan fitur baru berupa laman khusus di website resminya. Laman ini bisa dimanfaatkan oleh para konsumen armada perusahaan (fleet) untuk mendapatkan informasi terkait kebutuhannya,

Sobat KabarOto bisa mengakses laman ini melalui url www.mitsubishimotors.co.id/fleet mulai Jumat (13/11) kemarin.

Baca Juga: 2 Diler Mitsubishi Berfasilitas Lengkap Kini Ada Di Jawa Timur

"Laman khusus fleet ini kami hadirkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi tambahan mengenai konsumen fleet kami. khususnya konsumen fleet dalam memilih model kendaraan," ujar President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura.

Dalam laman baru yang diluncurkan oleh Mitsubishi berisikan jajaran kendaraan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan seperti korporasi, operasional, maupun ekskutif.

Serunya, Mitsubishi tak hanya meluncurkan fitur baru melainkan pada November ini Sobat KabarOto bisa menikmati diskon khusus. Mitsubishi menawarkan diskon spesial produk kendaraan penumpang. Diskon ini bisa didapatkan bagi perusahaan rental dan perusahaan yang akan melakukan pengadaan unit.

Baca Juga: Perbedaan Mitsubishi Xpander Versi Indonesia Dan Malaysia

Tak hanya kendaraan penumpang, bagi Sobat KabarOto yang ingin melakukan pengadaan unit produk kendaraan ringan juga bisa menikmati diskon ini. Konsumen berhak mendapatkan free parts sampai 40.000 km.