POPULAR STORIES

Mitsubishi Luncurkan Lancer Limited Edition

Mitsubishi Luncurkan Lancer Limited Edition Tampilan Mitsubishi Lancer Limited Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Tak ada perubahaan sejak diluncurkan tahun 2007 silam, kini Mitsubishi resmi meluncurkan Mitsubishi Lancer Limited Edition untuk pasar Amerika Serikat. Berada diatas versi standar, Mitsubishi Lancer Limited Edition memiliki beberapa perbedaan dibagian eksterior maupun interiornya.

Mengutip laman Carscoops, di eksterior Mitsubishi Lancer Limited Edition mendapatkan velg ukuran 16 inci, roof, grille depan, fender hiasan, dan door mirror yang semuanya serba hitam. Selain itu terdapat juga badge Limited Edition dan sunroof yang melengkapi bagian luar.

Mitsubishi Lancer Limited Edition

Dibagian interior, Mitsubishi Lancer Limited Edition mendapatkan kemudi, tombol shiftm tuas, arm rest, door trim dan Display Audio System ukuran 6,5 inci kompitable dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Semua fitur tersebut dibalut kain warna hitam dan kontras jahitan warna merah.

"Lancer memiliki tradisi lama yang memberikan nilai tak tertandingi bagi konsumen. Dengan harga yang menarik kami menawarkan Lancer Limited Edition. Dengan penambahan beberapa fitur dan styling berbeda, Lancer Limited Edition sangat menarik bagi konsumen yang mengedepankan estetika dan pengalaman berkendara yang terhubung dengan mobil." ujar Don Swearingen, eksekutif VP & COO MMNA.

Mitsubishi Lancer Limited Edition mulai dijual didealer diakhir bulan ini dengan harga $19,795 atau setara Rp 264 jutaan.

Baca Juga: