POPULAR STORIES

Mitsubishi Luncurkan Layanan Diamond Smart Auto Khusus Jual Beli Mobil Bekas

Mitsubishi Luncurkan Layanan Diamond Smart Auto Khusus Jual Beli Mobil Bekas Mitsubishi Outlander PX 2013 (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Pasar mobil bekas nampaknya semakin diminati. Saat ini agen pemegang merek (APM) juga banyak yang menawarkan jual beli mobil bekas untuk mempermudah konsumen, salah satunya PT Misubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mitsubishi baru saja meluncurkan layanan terbarunya di segmen mobi berkas bersertifikat yaitu Diamond Smart Auto. Disini Sobat KabarOto bisa melakukan transaksi jual mobil bekas dengan aman. Ini dilakukan oleh Mitsubishi karena melihat pasar yang menunjukkan tren positif.

Baca Juga: Menanti Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

"Untuk melengkapi layanan One Stop Service Mitsubishi kami menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi," ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Melalui layanan Diamond Smart Auto, Mitsubishi menawarkan beragam pilihan mobil bekas berbagai model, tahun produksi, serta jenis transmisi. Sehingga, variasi yang bisa dipilih oleh konsumen pun cukup banyak. Apabila Sobat KabarOto tertarik bisa mengaksesnya melalui www.mocil.id/diamondstarauto.

Baca Juga: Review Mobil Bekas: Lincah Dan Dinamis Mitsubishi Outlander PX 2013

Akses layanan melalui website ini bisa dilakukan mulai 26 Oktober. Serunya, Mitsubishi akan memberikan warranty berupa Yakujo Riko Insurance (mesin dan transmisi) dan Personal Accident Insurance (garansi ban).

Seperti penawaran pembelian unit Mitsubishi, bagi Sobat KabarOto yang melakukan pembayaran melalui Dipo Star Finance akan mendapat keuntungan tambahan berupa Automobile Insurance.