POPULAR STORIES

Mitsubishi Mirage Tidak Lagi Dipasarkan Di Jepang

Mitsubishi Mirage Tidak Lagi Dipasarkan di Jepang MItsubishi Mirage (Foto: Mitsubishi)

KabarOto.com - Mitsubishi Mirage tidak lagi dipasarkan di Jepang, setelah situs web pabrikan telah mengumumkan bahwa mobil perkotaan ini tidak lagi dijual.

Namun untuk pasar Amerika Serikat, Mitsubishi Mirage akan tetap dipasarkan.

"Mirage akan tetap dipasarkan di Amerika Serikat untuk saat ini," ujar seorang juru bicara Mitsubishi dilansir Autoblog.

Baca juga : Intip Spesifikasi Mitsubishi Triton HD-X Double Cabin Yang Kerap Jadi Pikap Multifungsi

Seperti diketahui, Mitsubishi Mirage bukanlah produk yang populer di Amerika Serikat. Mobil perkotaan ini sudah terjual 12.763 unit hingga kuartal ketiga, atau lebih baik dari Mitsubishi Outlander Sport dan Eclipse Cross.

Meskipun begitu, angka tersebut tidak terlalu bagus. Bukan tidak mungkin, nasibnya akan seperti Chevrolet Spark yang tidak lagi dipasarkan.

Mitsubishi Mirage untuk konsumen di Amerika Serikat dibanderol mulai dari Rp 254 jutaan, dan sudah mendapatkan pelek baja 14 inci, rem belakang tromol, dan mesin 1.200 cc yang menghasilkan tenaga 76 dk dan torsi 100 Nm.

Baca juga : Servis Ini Yang Dikerjakan Di Posko Siaga Akhir Tahun Mitsubishi

Fitur tersebut cukup mendasar, tetapi ada beberapa kelebihan termasuk sistem kontrol iklim otomatis, cruise control, dan sistem infotainment 7 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Ini dikombinasikan dengan label harga rendah membuat model ini menarik bagi pembeli dengan anggaran terbatas, yang tidak ingin membeli mobil bekas.

Sementara masa depan Mirage di Amerika belum jelas, Mitsubishi Colt yang menggunakan platform CMF-B akan ditawarkan di Eropa.