POPULAR STORIES

Servis Ini Yang Dikerjakan Di Posko Siaga Akhir Tahun Mitsubishi

Servis Ini yang Dikerjakan di Posko Siaga Akhir Tahun Mitsubishi Foto: MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali meyiapkan Posko Siaga Akhir Tahun untuk kendaraan Mitsubishi. Ini adalah bentuk pelayanan Mitsubishi kepada konsumennya, ada beberapa jenis servis yang bisa dilakukan dan pada umumnya yang sifatnya tidak terlalu berat.

Dengan menyiapkan 2 hingga 3 stall serta 5 hingga 6 teknis andal dari Mitsubishi, siap melayani para konsumen Mitsubishi yang melakukan perjalanan pulang kampung dan berlibur jelang tahun Natal dan Tahun Baru 2023.

"7 posko mudik siap membantu kendaraan konsumen dengan jenis pekerjaan yang ringan hingga emergency atau darurat. Harapan kita dengan pelayanan ini bisa membantu lancarnya perjalanan mudik konsumen Mitsubishi," ujar Ronald Reagan selaku Deputy Grup Head of After Sales and CS PT MMKSI.

Baca juga: Layanan Di Posko Siaga Akhir Tahun Mitsubishi, Buka 24 Jam

Didukung tenaga mekanik yang andal untuk melayani konsumen Mitsubishi

Perbaikan ringan bisa dilakukan di posko mudik Mitsubishi, seperti ganti oli dan mengganti beberapa komponen yang sifatnya fast moving seperti filter udara, busi, ganti aki hingga ban ukuran standar.

"Untuk yang membutuhkan waktu lama dan pekerjaan berat, kita akan siap untuk menbawa konsumen ke diler terdekat dari titik posko, jadi dengan fasilitas dan suku cadang yang lebih lengkap di diler akan lebih tertangani dengan cepat dan konsumen tidak butuh waktu lama," ungkap Ronald Reagan.

Ditanya jika perbaikan besar, dijelaskan bahwa pekerjaan itu dilakukan di diler besar sebelum keberangkatan. MMKSI telah mengeluarkan berbagai promosi purna jual dari November hingga Desember 2022 untuk komponen dan suku cadang di diler resmi.

Ini bisa dimanfaatkan sebelum melakukan perjalanan jauh, konsumen bisa melakukan perbaikan di diler dengan diskon untuk komponen dan suku cadang selama bulan promosi berlangsung.

Baca juga: PT MMKSI Buka Posko Dan Bengkel Siaga Akhir Tahun 2022 Di Lokasi Berikut

Terkait hanya di pulau Jawa saja adanya Posko Siaga Akhir Tahun ini, Ronald Reagan menjelaskan bahwa sesuai dengan tagline "Life Adventure", di pulau ini banyak konsumen mudik dengan fokus ke beberapa area yang dikategorikan sangat padat.

"Disitu kita coba dukung konsumen, sehingga mereka bisa tetap nyaman dan tenang dalam menuju perjalanannya. Perliu saya tambahkan juga selain 7 titik psoko, tadi disampaikan kita punya 40 diler siaga, ini tersebar tidak hanya di Jawa tapi di luar pulau Jawa, jadi harapan kita ketika mereka butuh pelayanan di luar pulau Jawa ini bisa teratasi," tutup Ronald Reagan.