POPULAR STORIES

Mitsubishi Motors Corporation Bangun Balai Pertemuan Anak Di Ternate

Mitsubishi Motors Corporation Bangun Balai Pertemuan Anak di Ternate

KabarOto.com - Sebuah balai pertemuan anak di Ternate, Maluku Utara, baru saja dilakukan seremoni pembukaannya. Tempat ini dibuka oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bermitra dengan World Vision Japan (WVJ). WVJ merupakan lembaga swadaya masyakarat internasional, bergerak untuk membangun fasilitas tersebut.

MMC juga memberikan sumbangan 3 juta yen yang dikumpulkan dari perusahaan dan karyawan. Program donasi sudah dimulai sejak April 2019, karyawan Mitsubishi Motors Group secara sukarela memberikan sumbangan kecil setiap bulan.

Baca Juga: Setelah 11 Tahun, Mitsubishi Motors Stop Produksi Mobil Listrik Pertamanya

Dana yang terkumpul digunakan untuk memberi manfaat bagi masyarakat yaitu untuk proyek pembangunan balai pertemuan anak tersebut.

"Saya berharap fasilitas ini memberikan berbagai kesempatan kepada anak-anak untuk memperkaya kehidupan mereka saat tumbuh," ujar Takao Kato, Chief Executive Officer MMC.

Diharapkan kedepannya tempat ini bisa mendorong kemakmuran masyarakat di masa depan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu kegiatan dan kontribusi sosial MMC.

Baca Juga: Review Mobil Bekas: Lincah Dan Dinamis Mitsubishi Outlander PX 2013

"Saya mewakili masyarakat untuk memberikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mitsubishi Motors yang telah membantu mewujudkan impian kami untuk membuka fasilitas ramah anak di kota Ternate," kata Camat Takome Hamid Muhammad.

Hamid juga berharap anak-anak bisa memanfaatkan fasilitas tersebut agar tumbuh kreativitasnya, serta inovatif dan visioner. Mengingat saat ini tengah berkembang teknologi di era revolusi industri 4.0.