Mitsubishi Motors Serahkan Donasi Ke UNICEF Indonesia

Mitsubishi Motors Serahkan Donasi ke UNICEF Indonesia MMKSI donasikan untuk anak-anak Indonesia (Foto: Mitsubishi)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan donasi kepada perwakilan dari UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village.

Donasi yang diberikan merupakan kontribusi dari hasil transaksi para pelanggan dan diler Mitsubishi Motors dalam rangka Hari Anak Nasional. Selain itu, MMKSI juga menyelenggarakan Kontes Mewarnai untuk Anak-anak, dengan mengoptimalkan aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan fitur MiMate.

Baca Juga : Mengenal Kinerja Fitur AYC Pada New Mitsubishi Xpander Cross

"Kami berharap, dana bantuan yang terkumpul dari kontribusi para pelanggan dan diler Mitsubishi Motors ini dapat disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan peningkatan kualitas hidup, sehingga mereka dapat menemukan potensi terbaik mereka," ujar Eiichira Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI.

Serah terima donasi dari MMKSI

Penyerahan donasi dan pengumuman pemenang dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022, di booth Mitsubishi Motors bertepatan dengan pelaksanaan GIIAS 2022.

Baca Juga : Ubahan Pada New Mitsubishi Xpander Cross, Tidak Bisa Diaplikasikan Di Model Sebelumnya

Kampanye “Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia” ini berlangsung sejak 23 Juni hingga 31 Juli 2022 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Setiap minimal transaksi pelanggan sebesar Rp 500.000, MMKSI dan diler akan mendonasikan Rp 5.000 kepada UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village.

Selama periode tersebut, telah terkumpul donasi dari hasil transaksi pelanggan, dengan total sebesar Rp 500.000.000. Seluruh dana disalurkan melalui dua organisasi nirlaba, UNICEF Indonesia dan SOS Children’s Village secara proporsional.