Ubahan Pada New Mitsubishi Xpander Cross, Tidak Bisa Diaplikasikan Di Model Sebelumnya

Ubahan Pada New Mitsubishi Xpander Cross, Tidak Bisa Diaplikasikan di Model Sebelumnya New Xpander Cross (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - New Xpander Cross diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Di mana, model terbaru ini mendapatkan lebih dari 10 titik ubahan dari sisi eketerior, interior dan penambahan fitur baru.

Desain eksteriornya, mendapatkan ubahan pada bagian grill, lampu utama, bumper depan dan roof rail berwarna hitam. Bagian sampingnya, terdapat pelek baru berukuran 17 inci dan bumper baru di belakang.

Masuk area kabin, terdapat fitur wireless charging, spidometer 8 inci dan Multi Around Monitor. Dalam hal kenyamanan berkendara, New Xpander Cross dibekali fitur Active Yaw Control (AYC) dan peningkatan pada suspensi belakang.

Baca juga: Mitsubishi Punya Program Menarik Untuk Pengguna Xpander Dan Xpander Cross

Tampilan belakang lebih kokoh

Menurut keterangan Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Hikaru Mii menjelaskan bahwa semua fitur baru yang ada pada New Xpander Cross, tidak bisa diaplikasikan pada model sebelumnya.

"Ubahan pada model terbaru New Xpander cukup banyak, jadi sulit untuk dipasangkan pada model sebelumnya. Harganya bisa lebih tinggi lagi," jelas Hikaru Mii.

Baca juga: Mitsubishi New Xpander Cross Meluncur Di GIIAS 2022

Sebagai informasi, Mitsubishi New Xpander Cross dibanderol mulai dari Rp 309.950.000 untuk Xpander Cross MT dan Rp 335.750.000 untuk Premium Packege CVT.

Mitsubishi Xpander Cross pertama kali diluncurkan pada 2019 untuk melenkapi line up Xpander. Sekaligus memperluas segmen pasar di Low MPV dan Low SUV. Di mana, segmen ini sangat besar untuk market Indonesia.