POPULAR STORIES

Mitsubishi New Xpander Cross Meluncur Di GIIAS 2022

Mitsubishi New Xpander Cross Meluncur di GIIAS 2022 Peluncuran New Xpander Cross di GIIAS 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan New Xpander Cross di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022.

Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure.” Model baru ini diklaim mendapatkan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

“New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu dimana kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Punya Program Menarik Untuk Pengguna Xpander Dan Xpander Cross

Tampilan depan New Xpander Cross

Secara desain, New Xpander Cross hadir dengan sisi eksterior “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah. Pembaruan eksterior terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Area kabin menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin yang luas dan berkualitas, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Baca juga: Promo 10 Persen, Mitsubishi Resmika Fasilitas Perbaikan Bodi Dan Cat Di Karawang

Harga New Xpander Cross

Penambahan fitur pada model ini diantaranya adalah wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design. Dan juga telah dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC, yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

Mitsubishi New Xpander Cross dibanderol mulai dari Rp 309.950.000 untuk Xpander Cross MT dan Rp 335.750.000 untu Premium Packege CVT.