POPULAR STORIES

Mitsubishi Motors Tebar Promo Bulan Mei 2023, Cashback Hingga Jutaan Rupiah

Mitsubishi Motors Tebar Promo Bulan Mei 2023, Cashback Hingga Jutaan Rupiah Mitsubishi New Xpander Cross (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan beragam promo menarik di bulan Mei 2023. Di mana, promo yang tengah berlangsung ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan pelayanan terhadap konsumen dalam hal memiliki dan melakukan perawatan mobil Mitsubishi.

Selama bulan Mei 2023, Mitsubishi Motors menawarkan program penjualan yang terdiri dari berbagai kemudahan proses kepemilikan kendaraan, program bembiyaan, dan layanan aftersales.

Baca Juga: Mitsubishi New Colt L300 Bikin Pengusaha Telur Untung Besar

Mengikuti pameran otomotif bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan pelayanan ke konsumen

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengungkapkan bahwa
MMKSI ingin menyampaikan semangatnya kepada masyarakat Indonesia dalam memberikan layanan dan penawaran terbaik yang tersedia di seluruh diler kami dan juga berbagai pameran yang diadakan di Indonesia.

"Kami berharap dari berbagai penawaran dan pameran yang kami gelar, para pelanggan dan calon pelanggan bisa mendapatkan pengalaman terbaik yang bisa mengakomodasi untuk aktivitas mereka,” jelas Tetsuhiro Tsuchida.

Baca Juga: Review Mobil Bekas : Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2013

Layanan aftersales Mitsubishi Motors

Selain diskon, Mitsubishi Motors juga memberikan cashback hingga jutaan rupiah, untuk pembelian Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, Pajero Sport, Triton 4x2 dan L300.

Untuk pembelian secara kredit, tersedia promo DP ringan 10 persen dan bunga 0 persen hingga tenor 2 tahun. Bukan hanya itu, konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross mendapatkan gratis paket SMART untuk perawatan mobil secara berkala, kaca film, dan asuransi selama 1 tahun.

Skema pembiayaan yang disediakan pun diklaim sangat membantu dan menguntungkan untuk konsumen.