POPULAR STORIES

Mitsubishi Motors Tebar Promo Selama IIMS 2023

Mitsubishi Motors Tebar Promo Selama IIMS 2023 Promo menarik Mitsubishi Motors di IIMS 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan 11 unit mobil terdiri dari Mitsubishi XFC Concept, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR di IIMS 2023.

Menempati Hall-A Booth A1 dengan area seluas 1.040 M2, Mitsubishi Motors menyuguhkan berbagai aktivitas menarik, dan promo spesial yang dapat dinikmati konsumen yang mengunjungi Mitsubishi.

Mitsubishi XFC Concept merupakan highlight utama di booth Mitsubishi Motors pada IIMS 2023. "Konsumen dapat melihat langsung, mengeksplore mobil konsep dari compact SUV generasi selanjutnya dengan tiga kelebihan utama yakni desain “Silky & Solid” yang kuat dan mengesankan," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Diperkenalkan Di IIMS 2023

Booth Mitsubishi di IIMS 2023

Setelah periode IIMS pada bulan Maret hingga awal April 2023, MMKSI akan menggelar roadshow untuk Mitsubishi XFC Concept, guna memberikan kesempatan kepada masyarakat yang lebih luas.

Untuk melihat, mendapatkan impresi secara langsung mengenai keindahan dan kecanggihan mobil konsep ini di 6 kota besar di Indonesia, yakni Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang.

After sales corner kembali dihadirkan oleh MMKSI, menampilkan berbagai produk after sales resmi dari Mitsubishi Motors, sehingga para pengunjung dapat melihat secara langsung kualitas yang ditawarkan.

Baca Juga: Ini Program Mitsubishi Di Bulan Februari 2023

New Mitsubishi Xpander Cross

Sementara itu, Budi Daulay selaku Head of Sales Group Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan, di IIMS 2023 kami akan tetap memberikan sales program untuk Mitsubishi XPander dan XPander Cross.

"Kami tetap berikan penawaran terbaik terkait kebutuhan konsumen dari sisi pelayanan transaksi kredit. Ada bunga 0 persen untuk 2 tahun, " terang Budi.

Selain itu, ada DP Ringan 10 persen jadi konsumen bisa memilih dengan fleksibel. Bila ingin DP Ringan ada Xpander, Xpander Cross mulai Rp 20 juta. Bila ingin cicilan ringan, tersedia mulai dari Rp5 juta. Tenor yang kami sediakan ada 7 tahun tersedia,.