Mitsubishi Motors Tembus Target Di IIMS Surabaya 2022

Mitsubishi Motors Tembus Target di IIMS Surabaya 2022 Mitsubishi Pajero Sport jadi salah produk dengan SPK terbanyak (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan angka pemesanan produk sebanyak 168 unit selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022.

MMKSI mengklaim pencapaian tersebut melebihi target awal selama pameran. Di mana, Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport menjadi kontributor utama penjualan MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Motors Donasikan 12 Unit Kendaraan Ke SMK Indonesia

Tidak hanya dari sisi penjualan, Mitsubishi Pajero Sport berhasil meraih penghargaan Best SUV, Xpander sebagai Best MPV, sedangkan model Pajero Sport varian Dakar 4x2 Ultimate mendapatkan penghargaan Best Tested Car.

Mitsubishi New Xpander

“Seluruh capaian positif ini tidak lepas dari antusiasme dan dukungan masyarakat di Surabaya. Kami sangat berterima kasih untuk hal tersebut khususnya untuk konsumen yang telah melakukan test drive dan mencoba pengalaman barunya menggunakan produk unggulan Mitsubishi Motors," ungkap Tangkas Amiruddin selaku General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Ikut Kolaborasi 5 Merek Otomotif Populerkan Kendaraan Listrik Indonesia

Sebagai informasi, pada IIMS Surabaya 2022, MMKSI menampilkan Mitsubishi New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

MMKSI juga menhadirkan konsep branding terbarunya yaitu Life Adventure yang menegaskan bahwa Mitsubishi Motors hadir sebagai brand dan produk pilihan masyarakat Indonesia yang mendukung setiap petualangan kehidupan, untuk menjadi bagian dari perjalanan yang menakjubkan maupun menantang.