POPULAR STORIES

Mitsubishi New Triton Debut Perdana Di Thailand

Mitsubishi New Triton Debut Perdana di Thailand New Triton dibuat di pusat perakitan Laem Chabang Plant, Mitsubishi Motors Thailand Co Ltd (MMTh). (Foto:paultan.org)

KabarOto.com - Mitsubishi New Triton debut perdana di Bangkok, Thailand. Mobil ini mulai dijual pada 17 Nobember 2018 mendatang di Negeri gajah Putih. Peluncuran New Triton ini dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-40 tepat di tahun ini.

New Triton dibuat di pusat perakitan Laem Chabang Plant, Mitsubishi Motors Thailand Co Ltd (MMTh). Setelah meluncur di Thailand, mobil ini akan dipasarkan ke negara ASEAN, Oseania, Timur Tengah, Eropa, Sfrika dan Amerika Latin. Setelah itu, mobil ini akan dipassarkan di 150 negara lainnya di dunia.

Baca Juga: Mitsubishi Triton Terbaru Akan Meluncur Bulan Depan

CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko mengatakan, New Triton atau L200 adalah salah satu dari model strategis global dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan.

Berbagai elemen yang disematkan membuat Triton lebih kompetitif secara signifikan.

"Model baru ini membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan," paparnya.

Dia yakin, New Triton dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggan di seluruh dunia. katanya. Karena, mobil ini telah dikembangkan untuk mewujudkan “Engineered Beyond Tough” yang menggarisbawahi penciptaannya.

Baca Juga: Mitsubishi Triton Terbaru Dapat Pembaruan

Berbagai elemen yang disematkan membuat Triton lebih kompetitif secara signifikan termasuk styling yang lebih kuat, menggabungkan iterasi terbaru dari konsep desain muka Dynamic Shield, penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road, dan sistem keamanan aktif serta bantuan pengemudi terbaru.

Berbagai fitur pada model baru ini diberikan perbaikan yang signifikan terhadap daya tahan dan keandalan yang dibutuhkan pengguna komersial hingga kenyamanan dan pengendaraan yang dicari pengguna pribadi.