Mitsubishi Triton Terbaru Dapat Pembaruan

Mitsubishi Triton Terbaru Dapat Pembaruan Mitsubishi Triton tertangkap kamera saat melakukan uji jalan (Carscoops)

KabarOto.com - Mitsubishi sebagai salah satu pabrikan asal Jepang, dikabarkan tengah melakukan serangkaian uji coba terhadap model pick-up double cabin-nya.

Dilansir Carscoops, Senin (3/9/2018), Model prototipe L200 yang juga dikenal sebagai Triton ini memiliki tampilan facelift dengan bumper depan dan headlight sipit.

Selain itu model ini juga mendapatkan satu set lampu lainnya di bawah, yang terhubung dengan spoiler depan dan mengapit kisi-kisi. Tampilan depan seperti ini seakan mengikuti garis desain saudaranya yang lain, seperti Xpander.

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018

Tampang depannya merupakan komponen yang paling mencolok terlihat, setelah model ini mendapat pembaruan. Pada model pendahulunya, memiliki lampu depan yang besar. Selain itu kap mesinnya pun terlihat berbeda.

(Baca Juga : Stop Produksi Mobil Diesel, Mitsubishi Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid)

Mitsubishi Triton facelift ini juga akan mendapatkan fitur teknologi yang lebih canggih meliputi Trailer Stability Assist, serta sistem infotaiment dengan smartphone link display audio. Fitur ini juga terintegrasi dengan smartphone, kontrol suara dan beberapa hal lainnya.

Pada model facelift juga akan mendapatkan switchgear baru, kluster instrumen yang diperbarui serta kursi yang lebih baik. Namun sayangnya untuk bagian interiornya tidak terlihat dengan jelas karena masih tertutup kamuflase.

Untuk performa, agar kapasitas towingnya naik maka kemungkinan akan terjadi perubahan pada mesin dan sistem 4WD. Saat ini kapasitas towing yang dimiliki Triton sekitar 3,5 ton.

Baca Juga: Wow... Bugatti Chiron Ini Dibuat Dari Lego, Dan Bisa Jalan Loh!