Mitsubishi Outlander PHEV Cetak Sejarah Di Rebelle Rally

Mitsubishi Outlander PHEV Cetak Sejarah di Rebelle Rally

KabarOto.com - Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA) dan Tim Record the Journey (RTJ) membuat sejarah untuk tahun kedua berturut-turut di Rebelle Rally 2020. Dalam ajang reli khusus wanita itu, Mitsubishi mengandalkan Outlander PHEV yang diberi nama Electra.

Mobil tersebut dikendarai oleh veteran angakatan darat Amerika Serikat yakni Sersan Mayor Rachael Ridenour sebagai pendiri dan navigator RTJ. Bersama dengan rekan setim dan jadi pengemudinya, Sersan Utama Kristie Levy.

Mereka melewati lintasan selama 10 hari, dengan jarak lebih dari 2.000 km melintasi gurun Nevada dan California, berhasil mengantongi 1.034 poin di kelas X-Cross.

Baca Juga : Ford Bronco Sport Raih Kemenangan Di Rebelle Rally Khusus Wanita

“Electra melayani dengan setia dan andal, membuat kami terkesan dengan keserbagunaan, kemampuan, dan keberaniannya, belum lagi kemampuannya untuk bepergian dengan tenaga listrik yang halus dan tenang,” kata Ridenour.

Menyelesaikan Rebelle Rally 2020 adalah sebuah pencapaian, dan melakukannya dengan kendaraan listrik padahal merupakan eksperimen.

Outlander PHEV membuktikan lebih dari sekadar itu, “Mobil itu adalah rekan yang dapat diandalkan dalam keadaan yang ekstrim, bahkan bisa membuat kopi menggunakan stopkontak 110 volt di belakang, memberi rasa mewah di tengah gurun,” ungkap Ridenour.

Baca Juga : BMW X5 M Dan X6 M Competition, Masing-Masing Terbatas 250 Unit!

Miller, Pendiri Rebelle Rally sangat senang untuk Team Record the Journey dan Outlander PHEV atas prestasinya.

”Mereka langsung mendapatkan podium di tahun pertama kompetisi, dan kami menantikan penampilan luar biasa lainnya di tahun 2021,” tutup Miller.