POPULAR STORIES

Mitsubishi Pajero Sport Istri Irjen Pol. Boy Rafli Amar Ditabrak Trans Jakarta

Mitsubishi Pajero Sport Istri Irjen Pol. Boy Rafli Amar Ditabrak Trans Jakarta Petugas Keoplisian sedang mengidentifikasi kecelakaan yang melibatkan Mitsubishi pajero Sport dan Trans Jakarta

KabarOto.com - Istri mantan Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Papua Irjen Pol. Boy Rafli Amar, mengalami kecelakaan mobil di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpanginya ditabrak Trans Jakarta.

AKBP Fahri Siregar, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya menerangkan, kecelakaan yang melibatkan kendaraan jenis SUV itu dikendarai sopir berinisial MJ dengan seorang penumpang I, yang merupakan istri dari Irjen Pol. Boy Rafli Amar dan bus Transjakarta yang dikemudikan supir berinisial JW.

Baca Juga: Cara Polri Berikan Semangat Kepada Para Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Sultan Iskandar Muda arah selatan, tepatnya di persimpangan Silkar Kebayoran Lama.

Mitsubishi Pajero Sport ringsek ditabrak Trans Jakarta

Kecelakaan bermula saat bus yang dikendarai JW melaju dari arah utara menuju selatan. Saat tiba di Jalan Sultan Iskandar Muda, tepatnya di Persimpangan Silkar Kebayoran Lama, pengemudi Trans Jakarta menabrak badan mobil yang dikemudikan MJ. Mobil tersebut yang sedang berbelok dari arah selatan menuju timur.

Akibat dari kecelakaan tersebut, mobil Mitsubishi Pajero rusak di bagian roda dan pintu depan serta sampingnya ringsek. Sementara bus Trans Jakarta mengalami pecah kaca bagian depan dan bumpernya ringsek.

Baca Juga: Cegah Kecelakaan, Jasa Marga Tertibkan Ratusan Truk Kelebihan Beban

Sampai saat ini, Polisi menetapkan JW sopir bus Transjakarta sebagai tersangka dalam kecelakaan tersebut. Ia diduga lalai dan tak berhati-hati saat mengendarai angkutan umum. Saat ini, istri dari mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit.