Mitsubishi Pajero Sport Raih Penghargaan Best Of High SUV Diesel 2019

Mitsubishi Pajero Sport Raih Penghargaan Best of High SUV Diesel 2019

KabarOto.com - Mitsubishi kembali berhasil mendapat penghargaan dalam ajang Otomotif Award. Acara tahunan yang digelar oleh tabloid Otomotif ini membagi kendaraan roda dua maupun roda empat dalam berbagai kategori.

Jika tahun sebelumnya Mitsubishi berhasil meraih Best Car of the Year untuk mobil Xpander, kali ini salah satu produk andalan lainnya yaitu Pajero Sport berhasil meraih penghargaan sebagai Best of High SUV Diesel.

Baca juga: Nissan Dan Mitsubishi Produksi Empat Mobil All New Kei Di Jepang

"Penghargaan yang diterima Mitsubishi Pajero Sport membuktikan bahwa produk ini memiliki fitur dan performance terbaik sesuai evaluasi oleh pakar Otomotif. Kami mempersembahkan penghargaan ini untuk pelanggan setia Mitsubishi dan masyarakat Indonesia, yang sudah memberikan apresiasi dan kepercayaannya sehingga Pajero Sport dapat tetap mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar di kelas Mid-SUV di Indonesia," ungkap Naoya Nakamura.

Pajero Sport diluncurkan pertama kali pada tahun 2009. Mobil diesel ini sudah membukukan penjualan sebesar 141.465 unit dalam penjualan retail pada pertama kali diluncurkan. Data ini menjadikan Pajero Sport sebagai pemimpin pasar di kelas medium SUV.

Baca Juga: Profil - Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Makin Gagah Dan Tangguh

Tida hanya itu, Pajero Sport juga sudah menerima 39 penghargaan dari berbagai media dan institusi di Indonesia. MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, berharap penghargaan yang didapatnya ini lebih memperkuat posisi Pajero Sport dan kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya.

Untuk detailnya, Pajero Sport terbaru yang salah satunya dengan tipe Dakar 4x2 Ultimate, memiliki sejumlah fitur yang sangat mumpuni. Bahkan desainnya terlihat sangat gagah untuk mengarungi segala jenis medan dan cuaca di Indonesia.

Beberapa fitur ditambahkan atau diubah, contohnya mobil 7-seater ini sudah beralih menggunakan keyless, sehingga sangat praktis tidak perlu selalu keluar-masuk kunci mobil. Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate juga dilengkapi dengan sunroof yang semakin memanjakan penumpangnya dengan kemewahan.