POPULAR STORIES

Mitsubishi Pamer New Xpander Cross Di GIIAS Surabaya 2022

Mitsubishi Pamer New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022 MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, 14–18 September 2022, di Grand City Convex.

MMKSI berada di booth C, dengan luas 313 m2, mengangkat tema “Life’s Adventure Park”, dan pamerkan New Xpander Cross dalam ajang ini.

Baca Juga: Bawa 3 Mobil Baru, Suzuki Tebar Promo Di GIIAS Surabaya 2022

“Kami mengundang Anda untuk hadir dan mendapatkan impresi langsung seluruh kendaraan Mitsubishi, terutama New Xpander Cross,” jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Selain New Xpander Cross, mereka juga tampilkan unit lain, yaitu Xpander dan Pajero Sport. Tiga unit mobil tes drive dihadirkan, untuk konsumen yang ingin menjajal langsung produk-produk unggulan mereka.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2022, Gaikindo Ingin Angkat Potensi Industri Otomotif Di Jawa Timur

Konsumen dapat merasakan pengalaman lain melalui fasilitas berbasis digital, seperti MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh permbaharuan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Sepanjang bulan Januari – Juli 2022, model Xpander diklaim telah berkontribusi sebesar 63%, dan Xpander Cross 54% terhadap penjualan masing-masing model tersebut di provinsi Jawa Timur.

Diluncurkannya New Xpander Cross di area Surabaya, dapat meningkatkan pangsa pasar, serta berkontribusi terhadap penjualan di provinsi Jawa Timur.