Mitsubishi Perkenalkan Xpander Black Edition Dan Cross Rockford Fosgate, Ini Harganya!

Mitsubishi Perkenalkan Xpander Black Edition dan Cross Rockford Fosgate, Ini Harganya! Manajemen MMKSI saat perkenalan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), hari Selasa ini, (20/10), memperkenalkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI saat peluncuran virtual mengatakan, edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition ini, dihadirkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. “Kami tawarkan dua produk ini dengan program penjualan, dan biaya perawatan yang menarik,” terangnya.

Baca Juga: Oktober 2020, Masih Ada Promo Pembelian Mitsubishi Xpander

Dua model ini akan sudah bisa didapatkan di Jabodetabek mulai hari Selasa ini. Sementara daerah lainnya mulai tersedia pada awal November 2020.

Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna, yaitu quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition transmisi matik dijual dengan harga Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition manual dibanderol Rp 257.100.000 (OTR) DKI Jakarta.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Sementara itu, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya dibekali dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu quartz white pearl dan graphite grey. Model ini dijual dengan harga Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, sejak Xpander dilucurkan pada tahun 2017 dan Xpander Cross tahun 2019, sudah terjual 167 ribu unit, dengan market share lebih dari 25 persen. " Ini menunjukkan mobil ini berkontribusi besar di small MPV, dan diterima di masyarakat," terangnya saat peluncuran secara virtual.

Mitsubishi Xpander Black Edition

Baca Juga: Hanya 4 Item Yang Termasuk Di Perawatan Xpander Extended Smart Package, Ini Alasannya

Tahun ini, di penghujung 2020 MMKSI menawarkan produk yang lebih bervariasi, dua model ini desainnya dari model sebelumnya. "Selama ini konsumen ingin tampil beda, dan mereka menyukai desainunik dan keren, beda dengan MPV lain," terang Irwan. Xpander Black Edition hanya diproduksi 100 unit, sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya diproduksi 500 unit saja.