POPULAR STORIES

Mitsubishi Resmikan 3 Diler Sekaligus Di Lampung

Mitsubishi Resmikan 3 Diler Sekaligus di Lampung MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) (16/06) bekerjasama dengan Budi Berlian Group meresmikan tiga diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di provinsi Lampung.

Adapun ke-3 diler tersebut adalah Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda, Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu.

Acara peresmian tiga diler Mitsubishi Budi Berlian Motor di provinsi Lampung ini dipusatkan di diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu dan dihadiri oleh Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hermanto Budiman selaku Direktur PT Budi Berlian Motor.

Sebelumnya ketiga fasilitas outlet merupakan fasilitas yang berfokus menangani kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV).

Baca juga: MMKSI Jadi Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Di Dunia

Peningkatan layanan, ketiga diler Mitsubishi Budi Berlian Motor ini menggenapi jumlah total diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung, menjadi total 7 diler dan menambah urutan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors hingga ke-164 di Indonesia.

Diler ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

“Lampung merupakan salah satu provinsi strategis dengan rute masuk dan keluar pulau Sumatera yang vital untuk berbagai aktivitas konsumen, baik itu bisnis maupun perjalanan keluarga,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sebaran ketiga diler baru di wilayah Lampung ini, diharapkan dapat mempermudah konsumen di Provinisi Lampung yang strategis dan luas untuk mendapatkan beragam layanan dari penjualan, suku cadang dan juga purna jual, sekaligus mendukung aktivitas konsumen yang melakukan aktivitas perjalanan melewati rute di Provinsi Lampung sebagai pintu masuk ke pulau Sumatera dari pulau Jawa, maupun sebaliknya.

Baca juga: Mitsubishi Ikut Kolaborasi 5 Merek Otomotif Populerkan Kendaraan Listrik Indonesia

Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda beralamat di Jl. Trans Sumatra Kel. Kedaton, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang beralamat di Jl. Raya Lintas Timur Sumatera Unit 2, Tulang Bawang. Dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu beralamat di Jl. Raya Tambahrejo, Kel. Tambahrejo, Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu, Lampung dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB.