Mitsubishi Sediakan Layanan Perawatan Kendaraan Untuk Dukung #DirumahAja

Mitsubishi Sediakan Layanan Perawatan Kendaraan untuk Dukung #DirumahAja Layanan Home Service

KabarOto.com - Penyebaran virus Corona, atau yang dikenal dengan COVID-19 di Indonesia, semakin meluas. Sebagai langkah mencegah penularan semakin banyak, pemerintah mengimbau kepada masayarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah.

Sejalan dengan imbauan tersebut, banyak perkantoran yang mulai menerapkan sistem berkerja dari rumah (work from home), yang membuat masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di kediaman masing-masing, sehingga muncul hastag #DirumahAja yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Sebagai solusi atas kebutuhan servis kendaraan, ditengah situasi seperti itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tengah menggencarkan layanan Home Service untuk mendukung aksi #DirumahAja.

"Ini sebagai upaya untuk tetap dapat melayani Mitsubishi Family, dalam hal perawatan kendaraan, tanpa harus repot-repot keluar rumah," tulis MMKSI dalam keterangan resminya.

Dalam layanan Home Service ini pihak mekanik dari diler Mitsubishi, akan mendatangi langsung rumah konsumen dan melakukan perawatan berkala.

Namun, layanan ini hanya berupa light maintenance atau servis ringan kelipatan 10.000 km, tanpa adanya keluhan kerusakan lain.

Sediakan layanan pick up untuk kerusakan yang lebih berat

Pada periode perawatan tiap 10.000 km sendiri, pengerjaan yang dilakukan meliputi tune up, penggantian oli mesin, scan komputer, filter AC, gasket dan filter oli.

Agar konsumen merasa aman dan nyaman, personel dari diler yang mendatangi rumah konsumen ini juga akan dilengkapi dengan masker.

Baca Juga: Cegah Penularan Virus Corona, TransJakarta Beri Aturan Ini Ke Penumpang

Bila ditemukan kerusakan yang tidak bisa ditangani saat Home Service, dan mengharuskan kendaraan dibawa ke bengkel, Mitsubishi juga memiliki layanan lain.

"Layanan berikutnya adalah Vehicle Pick Up, di mana pihak diler akan melakukan penjemputan kendaraan konsumen untuk dilakukan perawatan di diler. Konsumen pun cukup menunggu kendaraannya diperbaiki dengan tenang di rumah masing-masing," Jelas MMKSI. Yuk kita #DirumahAja!