POPULAR STORIES

Mitsubishi Serahkan Donasi Korban Gempa Sulawesi Ke PMI

Mitsubishi Serahkan Donasi Korban Gempa Sulawesi Ke PMI Kedua Presiden Direktur dari group Mitsubishi menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada seluruh korban bencana alam ini (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Corporation (MC) memberikan donasi sebesar Rp 1 miliar (sekitar 8 juta Yen) untuk membantu masyarakat Indonesia yang mejadi korban gempa di Sulawesi. Donasi diberikan kepada Ginandjar Kartasasmita selaku Pelaksana Harian (PLH) Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) pada 9 Oktober 2018 di Jakarta.

Donasi telah diserahkan oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales
Indonesia (MMKSI) dan Takao Kato selaku Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Baca Juga: Galang Donasi Untuk Palu, Penggemar Otomotif Jepara Turun Ke Jalan

Kedua Presiden Direktur dari group Mitsubishi menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada seluruh korban bencana alam ini dan turut mendengarkan informasi terbaru dari dari PMI tentang kondisi di area bencana saat ini serta kegiatan kemanusiaan yang telah dan sedang dilakukan oleh PMI serta seluruh relawannya.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari gempa ini. Kami sering alami gempa di Jepang, kami merasa ini bukan lagi menjadi masalah negara lain tapi saat ini fokus kami lebih kepada korban dari bencana ini,” kata Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors.

“Kami berdoa untuk para korban dan berharap perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin,” tambahnya. Empat perusahaan yang terdiri dari MMC, MC, MMKI, dan MMKSI akan terus memperhatikan area yang terdampak oleh bencana ini dan akan terus memberikan dukungan.

Baca Juga: Test Drive - New Mitsubishi Mirage Exceed A/T