POPULAR STORIES

Mitsubishi Service Caravan Bisa Jangkau Layanan Konsumen Terjauh

Mitsubishi Service Caravan Bisa Jangkau Layanan Konsumen Terjauh

KabarOto.com - Mitsubishi terus berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan konsumennya. Guna mendukung hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan beberapa program dan aktivitas layanan after sales, di antaranya adalah Mitsubishi Service Caravan.

Ini merupakan program regular dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan telah dilaksanakan di beberapa negara di Asia. Tahun ini menjadi kali ketiga Mitsubishi Service Caravan dilaksanakan di Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi ONE, Layanan Purnajual Untuk Kepuasan Pelanggan MMKSI

Dalam program ini, MMKSI mengundang mekanik terbaik dari Jepang dan Indonesia untuk memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen dalam bentuk konsultasi dan layanan lainnya. Tahun ini, MMKSI akan melaksanakan Mitsubishi Service Caravan di Surabaya dan Medan.

Untuk jadwal Mitsubishi Caravan Periode 23 – 26 November 2019 akan berlangsung di Sun Star Malang, Srikandi Wiyung, Surabaya dan Sun Star Kenjeran, Surabaya. Sementara itu, pada 13 - 17 Desember 2019 akan hadir di Dipo Krakatau Medan, Nusantara Medan dan Sardana Medan, Sumatera Utara.

Mitsubishi Caravan



MMKSI juga memberikan garansi untuk setiap konsumen yang membeli suku cadang dan aksesori asli di bengkel resmi. Garansi yang akan berlaku mulai 1 Desember 2019 ini merupakan program baru dari after sales MMKSI. Konsumen akan mendapatkan garansi selama 1 tahun per 20.000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sedangkan, untuk pembelian dan pemasangan aksesori asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi, akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 60.000 km.

Nah bagi Anda konsumen MItsubishi yang mengalami gangguan teknis di jalan, ada satu program bernama New 24 Hours Emergency Services. Inovasi yang baru dilakukan, ini merupakan pengembangan dari emergency road asistance yang dulu pernah dilakukan sampai sekarang. Dulu hanya 9 kota di 10 titik, dampaknya banyak customer yang mengalami kesulitan mendapatkan bantuan. Dengan skema baru, kini sudah bisa terjangkau di 44 kota, dan 182 titik.

Mekanik-mekanik handal siap melayani penguna Mitsubishi

"Kita tidak tidak hanya berhenti menambah coverage area, tapi tambah dan berikan benefit lebih, dengan konsultasi sampai fasilitas towing, customer mendapatkan free of charge pengisian bahan bakar yang kehabisan BBM, kami akan beri lima liter," terang Head of After Sales Marketing & Development Department MMKSI Ronald Reagan.

Selain itu, untuk customer yang mogok dalam keadaan tertentu, teknisi akan datang ke lokasi dengan mendapatkan mobil pengganti serta merekomendasikan penginapan terdekat.

Sementara itu, untuk mendapatkan pelayanan body dan cat berstandar Mitsubishi Motors, MMKSI menghadirkan 15 fasilitas perbaikan pengecatan mobil di seluruh Indonesia. Fasilitas tersebut akan terus dikembangkan seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen menggunakan fasilitas tersebut.

Baca Juga: Nih, Mitsubishi Mirage Terbaru Akan Diluncurkan Di Thailand

Layanan yang terakhir untuk konsumen adalah New Aftersales Products. MMKSI memperkenalkan produk-produk terbaru dari after sales seperti ban, baterai, bulb, New packaging & new formula Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) OW-20, Engine Cleaner & Coating, sertabInstant Tire Repair Kit. Seluruh produk tersebut bisa didapat di bengkel-bengkel Mitsubishi di seluruh kota Indonesia.