POPULAR STORIES

Mitsubishi Targetkan Lebih Dari 1.000 SPK Selama IIMS Hybrid 2022

Mitsubishi Targetkan Lebih dari 1.000 SPK Selama IIMS Hybrid 2022 New Xpander menjadi tulang punggung penjualan selama IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

KabarOto.com - Selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung 31 Maret sampai 10 April 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memasang target lebih dari 1.000 SPK.

Target tersebut untuk dua modelnya, yaitu New Xpander dan Pajero Sport.

"Kontribusi 60 persen Xpander, 40 persen Pajero Sport," terang General Manager Sales & Marketing Division MMKSI, Amiruddin, dalam jumpa pers virtual, Senin (04/04/2022).

Baca Juga: Partisipasi Di IIMS Hybrid 2022, Mitsubishi Hadirkan Diskon Dan Bunga Ringan

Target tersebut ditentukan karena trend penjualan mobil tumbuh menjelang Idul Fitri. "Ini menjadi alasan kami memasang target lebih dari 1.000 unit," jelasnya.

IIMS 2022, menurut Amir, sebagai salah satu pameran otomotif berskala besar. "Ekspekstasi kami volume penjualan kami di IIMS dalam jumlah banyak, karena IIMS ini berskala besar, kami harap bisa mencapai target yang lebih baik," harapnya.

Mitsubishi Xpander Cross cukup mendapat perhatian pengunjung IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

Target tersebut didukung dengan sejumlah program promo yang meliputi DP ringan 10 persen, Bunga 0 persen, gratis asuransi 2 tahun, sampai paket Smart Cash dengan bunga 0%, gratis asuransi dan biaya admin untuk pembelian New Xpander.

Program pembelian Pajero Sport mendapat promo DP ringan, mulai dari 15 persen, bunga ringan 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, extended Smart package 1 tahun atau 20.000 km. Selain itu paket smart cash dengan Bunga 0 persen serta gratis asuransi juga biaya admin.

Diskon juga tersedia untuk aksesori Xpander sebesar 10%, sementara aksesori Pajero Sport 15%. Dashbor kamera diskon 10 persen selama IIMS. “Kemudian ada lagi coating package 15% selama di IIMS,” terangnya.

Diskon yang cukup besar menurut Amirudin ban sebesar 34%. “Cukup besar ini, tentunya tire yang sesuai dengan standar Xpander dan Pajero Sport,” tambah Amiruddin lagi.

Baca Juga: Bentuk Dukungan Mitsubishi Pada Karoseri Mobil Komersial

Kemudian terdapat juga souvenir dan lucky dip untuk pelanggan yang punya mobil mitsubishi. “Untuk mendapatkannya tinggal tunjukkan STNK, akan mendapat payung, shoping bag, e-money Rp100 ribu, bisa didapatkan di counter sales,” paparnya lagi.