Mitsubishi Triton Sport Edition Tampilan Lebih Sporty

Mitsubishi Triton Sport Edition Tampilan Lebih Sporty Dok : Mitsubishi Australia

KabarOto.com - Mitsubishi baru saja merilis varian spesial, yakni Triton Sport Edition 2023, dipasarkan khusus untuk Australia. Selain perbedaan tampilan, mobil ini hanya dibuat 400 unit.

Dari eksterior, terlihat underguard depan dicat ulang berwarna merah, footstep samping juga di buat merah agar tampak serasi, dan aksen merah juga ada di bumper belakang. Beberapa bagian dibuat hitam tanpa krom seperti di gril, gagang pintu, spion, hingga pelek.

Tampilan tersebut di-finishing dengan livery skema garis merah dan abu-abu, seperti warna Ralliart. Kap mesin sampai bak juga diberi sentuhan merah memberi kesan sporty.

Baca Juga : Harga BBM Naik, Pakai Fitur Mitsubishi Ini Agar Konsumsi Bahan Bakar Lebih Irit

Interior, jok Triton Sport Edition dilapisi bahan kulit berwarna hitam dan memiliki jahitan aksen merah senada eksterior.

Karena berbasis dari GLS Deluxe, Triton Sport Edition 2023 sudah memiliki jok depan dengan pemanas, power adjustment atau kursi elektrik, headunit 7 inci support Android Auto dan Apple Carplay, paddle shift, climate control dan Mitsubishi Multi-Round Screen.

Triton Sport Edition dibekali mesin turbo diesel berkapasitas 2.400 cc, mampu menghasilkan tenaga 178 dk dan torsi 430 Nm. Disalurkan keempat roda (4×4) melalui transmisi otomatis 6 percepatan.

Baca Juga : MMKSI Sebut, Mitsubishi Triton Sebagai Kuda Di Sektor Pertambangan Dan Perkebunan

Mobil ini dinbanderol sekitar AUD$ 56.440 atau setara Rp 545 jutaan, dan pengiriman dimulai sekitar akhir tahun 2022 atau awal 2023.