POPULAR STORIES

Mitsubishi XFC Concept Bakal Diperkenalkan Ke 6 Kota Indonesia

Mitsubishi XFC Concept Bakal Diperkenalkan ke 6 Kota Indonesia Peluncuran Mitsubishi XFC Concept (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi XFC Concept, guna memberikan kesempatan kepada masyarakat melihat lebih dekat di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Setelah tampil di IIMS 2023, mobil konsep ini akan diperkenalkan di kota-kota lain, seperti Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya dan Semarang.

Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI menjelaskan bawaw Mitsubishi XFC Concept merupakan model baru dan banyak melihat dari mobil MItsubishi yang sudah hadir.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Tebar Promo Selama IIMS 2023

Mitsubishi XFC Concept mengusung filosofi desain Robust & Ingenious

"Kami membuat sesuatu produk baru dan menggabungkannya dengan yang sudah ada. Karena masih dalam tahap pengembangan," jelas Hikaru.

Mitsubishi XFC Concept diklaim dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, seperti saat mengembangkan Mitsubishi Xpander, yang menjadi andalan penjualan MMKSI di Indonesia.

"Banyak yang diberikan dari Indonesia, desain dan fitur produk, performa berkendara, kami mendengar dari potensial konsumen Indonesia, seperti saat kami mengembangkan Xpander, " terang Hikaru. MMKSI menurutnya serius mendengarkan apa yang diinginkan konsumen Indonesia. "Ini adalah pengembangan yang kita lakukan buat XFC Concept," tambah Hikaru.

Baca Juga: Kenalan Dengan Teknologi Sasis Rise Di Mitsubishi Xpander

Sebagai informasi, Mitsubishi XFC Concept mengusung filosofi desain Robust & Ingenious dari Mitsubishi Motors, memperlihatkan aura SUV. Mobil konsep ini, dirancang untuk handling yang baik dan mumpuni di jalan dengan permukaan kasar. Ground clearance dibuat tinggi, dan diameter roda besar.

Bagian depan, konsep Dynamic Shield mengekspresikan kinerja dan perlindungan khas Mitsubishi. Lampu utama berbentuk “L” posisinya di atas sejajar dengan kap mesin. Lampu tersebut berpadu dengan Daytime Running Light (DRL), bentuknya menyerupai huruf “T”.