POPULAR STORIES

Mitsubishi XFC Concept Curi Perhatian Warga Medan

Mitsubishi XFC Concept Curi Perhatian Warga Medan MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan perkenalan Mitsubishi XFC Concept kepada masyarakat Indonesia di berbagai kota di Indonesia.

Kali ini MMKSI menghadirkan Mitsubishi XFC Concept di Kota Medan, Sumatera Utara, sebagai bagian dalam rangkaian aktivitas roadshow di enam kota di Indonesia.

Kota Medan menjadi kota kedua penyelenggaraan aktivitas roadshow, setelah Pekanbaru, yang menghadirkan Mitsubishi XFC Concept pada periode total 5 Maret – 2 April 2023 dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show.

Perkenalan Mitsubishi XFC Concept akan dilaksanakan di Mall Centre Point - Medan, pada 10 – 12 Maret 2023, dengan prosesi unveiling, serta konferensi pers yang dihadiri oleh media nasional dan juga media setempat pada hari pertama.

Baca Juga: Alasan Mitsubishi XFC Concept Tidak Diboyong Ke GJAW 2023

Sebelumnya, Mitsubishi XFC Concept telah diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar di Jakarta pada Februari 2023.

"Kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh sekaligus menarik,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga: Pancing Animo Masyarakat, Mitsubishi XFC Dikenalkan Di Pekanbaru

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Medan yang diselenggarakan pada 9 – 12 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

Kehadiran pamran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors dan keuntungan yang dapat didapatkan oleh konsumen.