POPULAR STORIES

Mitsubishi XFC Concept Tebar Pesona Di Surabaya

Mitsubishi XFC Concept Tebar Pesona di Surabaya Mitsubishi XFC Concept (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan perkenalan Mitsubishi XFC Concept kepada masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur. Ini menjadi wilayah kelima roadshow di Indonesia.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, pihaknya mengapresiasi antusiasme positif dari masyarakat akan Mitsubishi XFC Concept, saat perkenalan di IIMS 2023, maupun aktivitas roadshow yang telah digelar di empat kota sebelumnya.

"Tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept, seperti desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, menjadi poin-poin utama mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat, baik di Indonesia maupun ASEAN,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida.

Baca Juga: Evolusi Mesin Diesel Mitsubishi Pajero Sport, Tenaga Besar Jadi Unggulan

Caption

Sebagai informasi, Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, bertema “Best Suited Buddy for an Xciting Life”, atau “Teman Paling Cocok untuk kehidupan yang Menyenangkan”.

Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan utama, yaitu desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’. Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV tangguh. Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga, diharapkan menjadi sebuah SUV yang bisa melintas di berbagai kondisi jalan, termasuk track licin.

Baca Juga: Mitsubishi XRT Concept Buka Selubung, Bakal Menjelma Jadi All New Triton

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Tunjungan Plaza 6,yang berlangsung pada 26-29 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan lain, seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

Melalui pameran ini, diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk dan layanan Mitsubishi Motors. Serta keuntungan yang dapat didapatkan oleh konsumen.