POPULAR STORIES

Mitsubishi XFC Masuk Indonesia Awal Tahun 2023

Mitsubishi XFC Masuk Indonesia Awal Tahun 2023 Mitsubishi XFC Concept (PT MMKSI)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan model global perdana Mitsubishi XFC Concept. SUV kompak ini pertama kali diperkenalkan di Ho Chi Minh City, Vietnam pada Vietnam Motor Show 2022, 26 hingga 30 Oktober 2022 lalu.

"Indonesia akan menjadi negara berikutnya yang akan menampilkan mobil konsep ini di awal tahun 2023," ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Baca juga: Mitsubishi Triton Sport Edition Tampilan Lebih Sporty

Diakui Naoya Nakamura, permintaan pasar akan kendaraan SUV kompak di Indonesia semakin berkembang. Sehingga, dirinya yakin mobil konsep ini akan memiliki daya tarik yang baik dan tentunya akan menjadi model produksi massal kompetitif di masa depan.

"Nantikanlah XFC Concept untuk kami pamerkan di pameran otomotif tahun depan,” ungkap Naoya Nakamura.

Untuk diketahui, Mitsubishi XFC Concept merupakan SUV kompak yang bukan bagian dari lineup ASEAN saat ini. Namun mobil konsep Mitsubishi itu akan melengkapi berbagai produk Mitsubishi Motors yang disesuaikan dengan pasar ASEAN.

Produk-produk itu seperti truk pikap Triton dan turunannya, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander dan Outlander PHEV, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, serta hatchback kompak Mirage dan variannya, sedan Attrage.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Diperkenalkan Di Vietnam, Calon Pesaing Honda HR-V

Dengan membawa tagline sebagai “teman yang paling cocok untuk kehidupan yang menyenangkan”, Mitsubishi XFC Concept merupakan SUV kompak masa depan yang menawarkan desain kuat dan mengesankan, utilitas jempolan, ruang kargo yang luas, kenyamanan interior, serta pengendalian yang terjamin di segala medan serta situasi.