POPULAR STORIES

Mitsubishi XForce Beri Tawaran Menarik Di GIIAS Surabaya 2023

Mitsubishi XForce Beri Tawaran Menarik di GIIAS Surabaya 2023 Mitsubishi XForce (Foto: Kabaroto/MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi XForce di GIIAS Surabaya 2023. Di mana, produk terbaru ini ditawarkan dengan beragam promo menarik.

MMKSI juga telah menyiapkan sejumlah program penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

Sebelumnya, Mitsubishi XForce diperkenalkan pertama kali di Surabaya pada Agustus lalu. Adapun XForce ditawarkan dalam dua varian, yakni Exceed CVT dibanderol Rp 382,9 juta dan Ultimate CVT Rp 415,9 juta.

Baca Juga: Mitsubishi Gelar Uji Emisi Gratis Di 20 Bengkel Resminya

"Kami kembali menghadirkan Mitsubishi XForce untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang lebih luas untuk mengeksplor produk terbaru ini, setelah sebelumnya diperkenalkan dalam peluncuran lokal di Surabaya Agustus lalu,” ucap Atsushi Kurita, Presiden DIrektur PT MMKSI.

MMKSI hadirkan Mitsubishi XForce di GIIAS Surabaya 2023

Sementara itu, Mitsubishi Motors mempersembahkan booth "Life’s Adventure Park" dengan luas area mencapai 355 meter persegi. Booth ini merupakan yang terbesar dalam ajang GIIAS Surbaya 2023. MMKSI telah menampilkan empat unit mobil impresif, termasuk XFORCE Ultimate, XFORCE Exceed, XPANDER Ultimate, dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2.

Untuk melengkapi petualangan pelanggan, MMKSI juga menawarkan tiga unit test drive, yaitu XForce Ultimate, Xpander Cross Sport, dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2.

Baca Juga: 3 Hal Ini Yang Membuat Mitsubishi XForce Punya Kelebihan

Berikut promo program pembiayaan Mitsubishi XForce Melalui PT. Dipo Star Finance:

  • Paket Smart Cash dengan Bunga 0%, Bonus Gratis Asuransi & Potongan Biaya Admin
  • Paket Bunga Rendah mulai dari 1.88%
  • Paket Khusus untuk Konsumen Loyal Mitsubishi Motors dengan minimal DP 55%
  • Gratis Biaya Jasa & Sparepart 50.000 KM / 4 Tahun
  • Garansi Kendaraan 100,000 KM / 3 Tahun + 20,000 KM / 1 Tahun
  • Gratis Kaca Film Solargard Blackphantom