POPULAR STORIES

Mitsubishi XForce Diklaim Terjual 2.000 Unit Sejak Diluncurkan Pertama Kali

Mitsubishi XForce Diklaim Terjual 2.000 Unit Sejak Diluncurkan Pertama Kali Mitsubishi XForce diluncurkan Agustus 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Mitsubishi XForce diklaim sudah terjual sebanyak 1.000 unit, sejak diluncurkan Agustus 2023 lalu. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, kompak SUV-nya diterima dengan baik oleh konsumen. Hal itu dikatakan Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

"Mengenai angkanya sejak diluncurkan kira-kira sekitar 2.000 unit penjualan. Kalau kita mulai delivery sekitar November tahun lalu, kira-kira sampai Januari 2.000-an unit," jelas Irwan.

Baca Juga: Sewa Mitsubishi L100 EV Rp 6,7 Juta Per Bulan

Mitsubishi XForce tampil di IIMS 2024

Harga Mitsubishi XForce

Sebagai informasi, Mitsubishi XForce diatawarkan dalam dua varian, yakni Ultimate CVT, dibanderol Rp 412,9 juta dan Exceed CVT dibanderol Rp 379,9 juta.

Secara desain, XForce memiliki konsep desain solid, menggabungkan keanggunan dan ketangguhan. Bagian atas bodi mobil mengekspresikan kehalusan, dimulai dari lambang tiga berlian di bagian depan dan mengalir di sepanjang sisi samping ke belakang.

Desain Mitsubishi XForce

Di bagian depan, wajah Dynamic Shield telah berevolusi, sejalan dengan konsep Mitsubishi. Desain yang terdiri dari bumper kiri dan kanan, serta pelindung bumper bawah yang melindungi grille depan, melambangkan performanya. Bagian tersebut juga dipadu secara visual layaknya efek tiga dimensi.

Baca Juga: Mitsubishi Targetkan 2.000 SPK, Andalkan XPander Di IIMS 2024

Interior Mitsubishi XForce

Masuk area kabin, nuansa modern terpancar dengan adanya horizontal axis instrument panel yang didominasi warna abu-abu.

Data informasi berkendara dapat dilihat dari spidometer 8 inci, sedangkan head unit floating 12,3 inci menyediakan sistem hiburan untuk penumpang. Fitur ini dapat terhubung melalui smartphone, wireless connectivity, Android Auto dan Apple Car Play.

Menariknya, Mitsubishi XForce dibekali sistem audio Yamaha. Dalam hal ini Mitsubishi Motor Corporation menggandeng Yamaha Audio Professional.

Spesifikasi Mitsubishi XForce

Mitsubsihi XForce dibekali mesin berkode 4A91 dengan kapasitas 1.499 cc yang bisa memuntahkan tenaga 103 dk dan torsi 141 Nm.

Mesinnya juga memberikan sebuah akselerasi bertenaga dan responsif melalui kontrol perputaran mesin seperti pada transmisi bertahap ketika akselerator ditekan penuh. SUV ini menggunakan sistem penggerak FF (Front Engine-Front Wheel Drive) 2WD.