POPULAR STORIES

Mitsubishi XForce Hadir Di Summarecon Mall Bekasi, Ini Program Yang Ditawarkan

Mitsubishi XForce Hadir di Summarecon Mall Bekasi, Ini Program yang Ditawarkan Mitsubishi XForce (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - Setelah diperkenalkan secara global dalam pameran Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIIAS) 2023, MMKSI menggelar roadshow Mitsubishi XForce ke berbagai daerah Indonesia. Kali ini wilayah yang menjadi target adalah Bekasi Jawa Barat, menawarkan program menarik untuk Compact SUV ini.

Summarecon Mall menjadi tempat yang dipilih, pada 21-24 September 2023. Alasannya, karena tempat ini cukup ramai dikunjungi warga Bekasi. Sebelumnya, hadir di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Kemang Village, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mitsubishi XForce Beri Tawaran Menarik Di GIIAS Surabaya 2023

Berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk Bekasi. Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km atau 4 tahun dan garansi kendaraan sampai 120.000 Km atau 4 tahun.

Mitsubishi XForce hadir dengan dua pilihan varian, yakni Ultimate CVT yang dijual dengan harga Rp 412.900.000 dan Exceed CVT dipasarkan dengan harga Rp 379.900.000 (OTR DKI Jakarta).

Mitsubishi XForce (Foto: MMKSI)

Mitsubishi XForce telah dikembangkan untuk mendukung konsep SUV, terutama kaki-kaki dan mesin. Suspensi dibangun sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasar Indonesia, serta pasar ekspor. Sudah diuji dan unggul dibanding kompetitor.

"Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di XForce sudah kami improve," jelas Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

Well-Tuned Suspension yang disematkan, menambah kenyamanan saat berkendara karena memiliki ukuran yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport. Bahkan, mampu memberikan performa layaknya mobil mewah Eropa dengan bantingan yang nyaman, namun tidak lemah.

Dalam proses pengembangan kendaraan ini, perancangnya menitik beratkan bagaimana agar suspensinya bisa nyaman namun tetap memiliki karakter SUV dengan handling terbaik di kelasnya.

Hikaru Mii menyebut, para pengguna Mitsubishi XForce diberi kemudahan dalam berkendara lewat empat mode berkendara yang telah disediakan Mitsubishi Motors, yakni Mode Normal, Wet, Gravel dan Mud.

Baca Juga: 3 Hal Ini Yang Membuat Mitsubishi XForce Punya Kelebihan

"Kami sudah melakukan banyak uji coba dan menurut pendapat kami mode yang paling cocok buat masyarakat Indonesia itu Wet Mode dan kemudian Gravel Mode," tambah Hikaru.