POPULAR STORIES

Mitusbishi Xpander Raih Penghargaan Ke-15 Sebagai Inovasi Mobil MPV

Mitusbishi Xpander Raih Penghargaan ke-15 sebagai Inovasi Mobil MPV

KabarOto.com - Mitsubishi Xpander kembali meraih penghargaan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) patut berbangga karena kali ini MPV keluarannya berhasil mendapat gelar sebagai Inovasi Mobil MPV. Penghargaan ini merupakan hasil riset Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2020.

"Diterimanya penghargaan Inovasi Mobil MPV, menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya," ujar Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Baca Juga: Walau Pandemik, Mitsubishi Tetap Tawarkan Promo Xpander Series Khusus Juni 2020

Gelar Inovasi Mobil MPV merupakan penghargaannya yang ke-15. Menurut Naoya, penghargaan yang berhasil didapat Xpander merupakan salah satu bukti, bahwa fitur dan layanan yang dimilikinya memang relevan dengan ekspektasi serta kebutuhan masyarakat Indonesia.

Bukan secara cuma-cuma, SBBI melakukan riset untuk tiga kategori yaitu Merek Terbaik, Merek Bergengsi dan Inovasi Terbaik. Masing-masing kategori memiliki penilaian yang berbeda. Mereka melakukan survei melalui pendekatan kuantitatif sebanyak 74 produk.

Baca Juga: Promo Bulan Juni 2020, Mitsubishi Tebar Cashback Untuk Model Ini

Inovasi Merek diukur dari ketertarikan dan minat konsumen untuk pembelian produk baru, kompleksitas, perilaku, penambahan fungsi suatu produk, keunggulan relarif suatu produk, observability, dan kepuasan konsumen saat menggunakan produk tersebut.

"Penentu kompetisi survey merek adalah konsumen. Merek yang menang layak berbangga karena mereka adalah nomer satu di benak konsumen Soloraya," ujar Suwarmin Direktur Pemasaran Solopos Group.