POPULAR STORIES

Promo Bulan Juni 2020, Mitsubishi Tebar Cashback Untuk Model Ini

Promo Bulan Juni 2020, Mitsubishi Tebar Cashback untuk Model Ini Mitsubishi Triton (KO/Edo)

KabarOto.com - Mempermudah proses pembelian kendaraan di saat pandemik Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, menghadirkan beragam program penjualan.

"Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada konsumen, yang ingin melakukan pembelian kendaraan," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga: Walau Pandemik, Mitsubishi Tetap Tawarkan Promo Xpander Series Khusus Juni 2020

Memasuki bulan Juni 2020 ini, PT MMKSI kembali menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi. Adapun rincian dari program penjualan tersebut, yang pertama adalah untuk model Pajero Sport.

Khusus pembelian SUV tersebut di bulan Juni 2020, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun.

Lalu, program cicilan ringan mulai Rp 7 jutaan atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Outlander PHEV

Tak hanya itu, Mitsubishi juga memberikan gratis kaca film V-Kool, gratis Paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, gratis Oli MMGO dan chemical item (diesel fuel system flush & engine flush).

Sementara untuk pembelian Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Outlander Sport, akan mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta gratis kaca film V-Kool.

Khusus Outlander PHEV, gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya. Menariknya, untuk pembelian Outlander Sport, Mitsubishi memberikan cashback hingga Rp 17 juta, untuk semua varian Outlander Sport Tahun Perakitan 2018.

Mitsubishi Pajero

Sedangkan, pembelian New Triton 4x4 dan pada bulan Juni 2020, konsumen akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu, gratis ban MT untuk varian SC dan DC HDX, serta gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

Baca Juga: Cek Persiapan New Normal, Presiden Jokowi Naik Mobil Baru Ke Bekasi?

Khusus pembelian Triton 4x2, konsumen akan mendapat cashback hingga 8 juta atau program penawaran khusus dari leasing tertentu. Asyiknya lagi, ada cashback tambahan hingga Rp 12 juta untuk Triton 4x2 Tahun Perakitan 2018.

Terakhir, untuk pembelian L300 Mitsubishi memberikan cashback hingga 5 juta atau program penawaran khusus dari leasing tertentu.

"Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat," pungkas Irwan.