Mizzle Siapkan Ban Khusus Untuk All New Yamaha NMax

Mizzle Siapkan Ban Khusus untuk All New Yamaha NMax Mizzle siapkan Ban khusus untuk Yamaha NMax

KabarOto.com - Yamaha NMax terbaru semakin banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain bentuknya yang keren, motor ini juga memiliki performa yang baik dibanding kompetitornya. Beragam aksesori sudah hadir untuk mempercantik motor ini. Bahkan filter udara khusus untuk NMax terbaru produksi 2020 sudah hadir.

Podusen ban pun berlomba-lomba membuat si karet bundar khusus untuk skutik bongsor ini. IRC sudah punya ban untuk Yamaha Nmax. Karena Pandemik Covid-19, perkenalan tersebut pun ditunda.

Baca Juga: Baru Sebulan Meluncur, Yamaha Nmax Terbaru Laris Di Wilayah Ini

Begitu juga dengan Mizzle. Mereka sudah siap dengan ban baru dengan pelek 13 inci khusus untuk Yamaha NMax. Namun karena Pembatasan Sosial Berskala besar PSBB), peluncurannya pun ditunda.

“Tahun ini kami rencana meluncurkan ban dengan ukuran ring 12, 13 dan 14 inci. Tapi karena Pandemik semua jadi tertunda,” terang Freddy Yohannes, Head of Promotion PT Banteng Pratama Rubber.

Mizzle rencananya akan menjual ban ini dengan harga Rp500 ribuan. Bila ukuran pelek 13 inci untuk NMax produksinya sementara tidak banyak, direncanakan tes pasar terlebih dahulu.

Sekedar informasi, PT Banteng Pratama Rubber merupakan produsen ban Mizzle di Indonesia. Pabriknya berada di Citereup, Bogor, Jawa Barat. Perusahaan ini mengalami penurunan penjualan saat Pandemik Covid-19.

Baca Juga: Yamaha Rilis Harga All New Nmax 155 Connected/ABS

Permintaan menurun, akibat distributor yang memasok ban ke seluruh toko dan bengkel menghentikan aktivitas. “Penjualan kacau, penurunan penjualan drastis banget. Distributor kami tutup semua, toko-toko juga, pandemik berdampak pada bisnis kami,” terang Freddy.