POPULAR STORIES

MMKSI Kasih Bocoran Harga Mitsubishi XFC Concept Setelah Diproduksi

MMKSI Kasih Bocoran Harga Mitsubishi XFC Concept Setelah Diproduksi Mitsubishi XFC Concept (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Februari 2023 lalu, tepat di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, menghadirkan Mitsubishi XFC Concept.

Mobil ini selanjutnya diboyong ke berbagai daerah di Indonesia,untuk diperlihatkan ke konsumennya. Lalu berapa kisaran harga Mitsubishi XFC Concept jika nanti dijual dan bagaimana spesifiksi lengkapnya?

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan, jika XFC Concept spesifikasinya akan lebih baik dari mobil-mobil yang berada di segmennya, salah satunya dari ground clearance, lebih tinggi.

Baca Juga: Setelah Tampil Di Semarang, Mitsubishi XFC Concept Akan Diboyong Ke Filipina Dan Thailand

"Untuk ground clearance XFC Concept lebih dibanding Honda HR-V dan Hyundai Creta," terangnya. Bicara soal panoramic, pihaknya belum memutuskan. Yang pasti, desain XFC setelah diproduksi nanti tidak akan berbeda jauh dari konsep.

Mitsubishi XFC Concept tampil di Semarang Jawa Tengah

"Sebetulnya mobil produksi massal sudah ada, hanya spesifikasisinya belum fix, untuk kemiripan berapa persen, agak sulit tapi saya menilai 90 persen sama," jelas Tetsuhiro Tsuchida kepada media, di Semarang, Jawa Tengah.

Selama ditampilkan di Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung dan Surabaya, masyarakat menanyakan berapa harganya. Namun MMKSI mengaku belum memutuskan, karena belum diproduksi massal.

"Akan bersaing dengan HR-V dan Creta, harga mobil kami kurang lebih seperti itu. Belum diputuskan tapi akan diusahakan untuk yang terbaik," tambah Tetsuhiro lagi.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Curi Perhatian Warga Medan

Sebagai gambaran, Honda HR-V tipe S CVT mulai dari Rp 375.900.000, dan RS Turbo dibanderol Rp 529.900.000. Sementara Hyundai Creta tipe Active manual dijual Rp 291.300.000 dan tipe Prive IVT Rp 408.300.000.