Setelah Tampil Di Semarang, Mitsubishi XFC Concept Akan Diboyong Ke Filipina Dan Thailand

Setelah Tampil di Semarang, Mitsubishi XFC Concept akan Diboyong ke Filipina dan Thailand Pengunjung Paragon Mall Semarang tertarik melihat Mitsubishi XFC Concept (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Mitsubishi XFC Concept tampil di kota Semarang, Jawa Tengah. Menjadi daerah terakhir setelah hadir di Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya dan Medan. Setelah ini, akan diboyong ke Filipina dan Thailand.

Compact SUV yang pertama kali muncul di IIMS 2023 lalu, dihadirkan berbarengan dengan kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show di Paragon Mall Semarang, 31 Maret sampai 2 April 2023.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Tebar Pesona Di Surabaya

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengaku, Mitsubishi XFC Concept ini telah diterima secara antusias di lima kota sebelumnya, dan mendapat sambutan positif.

"Kami harap, masyarakat Semarang dan sekitarnya, bisa melihat langsung konsep yang tersemat di Mitsubishi XFC Concept," terangnya, di Semarang, Jawa Tengah.

Perkenalan Mitsubishi XFC Concept di Semarang, Jawa Tengah (Foto: MMKSI)

Mobil ini mengusung desain silky and solid, smart and quality comfort, serta interior compact and spacious. Ketiga konsep tersebut menjadi poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia bahkan ASEAN.

Mobil ini, setelah dipasarkan nanti, dipastikan lebih baik dari kompetitor, seperti Honda HR-V dan Hyundai Creta. "Namun kami belum ada rencana untuk produksi massal, yang jelas spesifikasi terbaik di kelasnya," terang Tetsuhiro Tsuchida.

Menurut dia, sudah banyak yang menanyakan harga. "Untuk produksi massal harganya belum diputuskan. Setelah dipasarkan kurang lebih seperti HR-V dan Creta," tambahnya.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Curi Perhatian Warga Medan

Hario Satriadi, Head of Region 2 Department PT MMKSI menambahkan, dari pengalaman di lima kota sebelumnya, Mitsubishi XFC menjadi magnet untuk pengunjung datang lebih lama di MItsubishi Motors Auto Show. "Konsumen lebih leluasa untuk interaksi, pada akhirnya penjualan Mitsubishi menjadi lebih kuat," jelas Hario.