POPULAR STORIES

MMKSI Pastikan Semua Stok Kendaraan Mitsubishi Aman Jelang Lebaran 2023

MMKSI Pastikan Semua Stok Kendaraan Mitsubishi Aman Jelang Lebaran 2023 Kipli

KabarOto.com - Bulan Ramadan yang disusul Idul Fitri atau Lebaran, segera bergulir beberapa hari lagi. Pabrikan otomotif pun gencar menjajakan produknya lewat gelaran otomotif seperti Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang sedang berlangsung.

Pertanyaannya, apakah dengan SPK yang diraup dari gelaran tersebut, sanggup memenuhi permintaan konsumen yang ingin menggunakan kendaraan terbarunya untuk libur lebaran 2023?

Terkait hal tersebut, Amiruddin selaku General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, angkat bicara mengenai ketersediaan stok unit mobil-mobil Mitsubishi.

Baca juga: Alasan Mitsubishi XFC Concept Tidak Diboyong Ke GJAW 2023

"Memang betul jangan sampai event-nya ada, pasarnya ada, customer-nya ada, tapi kecewa karena unit tidak terkirim segera," bukanya di acara konferensi pers di sela-sela gelaran GJAW 2023.

Ia bilang, soal hal tersebut tak perlu khawatir, karena pihaknya sudah memperhitungkan secara sistematis untuk hal tersebut, terutama membludaknya volume jelang Lebaran.

Baca juga: Tak Hanya Jualan, Ini Aktivitas Untuk Pengunjung Mitsubishi Di Gelaran GJAW 2023

"Kami intinya sudah persiapkan dan perhitungkan untuk volume lebaran. Kami sudah siapkan stok yang cukup untuk tipe-tipe andalan," tambahnya.

Hal tersebut, kata Amiruddin, untuk penuhi tuntutan konsumen yang ingin memakai produknya untuk mudik Lebaran. "Dari sisi stok (mobil) kelihatannya tidak ada masalah," tegasnya.