MMKSI Prioritaskan Pelanggan Lewat Disinfektan Harga Spesial Hingga Gratis

MMKSI Prioritaskan Pelanggan Lewat Disinfektan Harga Spesial Hingga Gratis

KabarOto.com - Sebagai bentuk komitmen serta merespon situasi penyebaran Covid-19 yang sedang meningkat di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan “Healthy Campaign” pada periode 5 Juli – 31 Agustus 20211.

“Melalui Healthy Campaign dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini, MMKSI Bagi Tips Merawat Mobil Yang Mudah Untuk Wanita

Program ini ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dan diselenggarakan di seluruh diler resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia.

Adapun detail pelaksanaan dari program “Healthy Campaign” sebagai berikut:

1. Gratis Fogging Disinfectant

Diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya di aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander

Baca Juga: Kualitas Layanan Baik, PT MMKSI Kembali Raih Penghargaan Dari J.D Power

2. Harga Spesial Fogging Disinfectant

Diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler, konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000

Adapun program berlangsung sejak 5 Juli – 31 Agustus 2021, khusus wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara dan Sumatera. 12 Juli – 31 Agustus 2021, khusus wilayah Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur. Mendapat gratis Fogging Disinfectant, belum termasuk biaya jasa, dan harga belum termasuk PPN dan jasa.