Mobil Alien Muncul Di Turki

Mobil Alien Muncul di Turki Mobil alien buatan Michael Vette. (istimewa)

KabarOto.com - Semua orang terus menantikan mobil masa depan. Baru-baru ini, warga Turki dihebohkan dengan kemunculan mobil alien. Mobil ini dibuat oleh desainer bernama Michael Vette.

Seperti dikutip dari Cars Barcroft, Senin (13/11/2017), Vette mengungkapkan, ide membuat mobil ini berawal dari saat kelahiran putrinya. Dia memutuskan untuk membuat mobil sport dengan jok belakang yang bisa digunakan sebagai tempat duduk bayi.

Baca Juga:

Vette memberi nama mobil ini ETV. Mobil ini sebenarnya berbasis dari Chevrolet Aveo. Vette membutuhkan waktu setahun untuk menyelesaikan mobil ini. Awalnya, pria berusia 42 tahun itu ingin membuat mobil sport. Namun, dia kemudian memutuskan untuk mengubahnya menjadi mobil futuristik.

Mobil ini bisa memuntahkan tenaga berkisar antara 95bhp sampai 300bhp. Modifikasinya dimulai dengan membelah mobil menjadi dua bagian dan membentangkan untuk mendapatkan alas kemudi yang lebih panjang.

Dia juga menggunakan tubular baja untuk membangun bingkai baru di dalam body fiberglass. Untuk lampu yang digunakan diambil dari mobil lain. Kaca ETV-nya sendiri pun juga harus disesuaikan. Engsel pintu dibangun dari baja atau aluminium.