Mobil Cina Sampai Jepang Di Jakarta Fair Kemayoran Banjir Promo Nih!

Mobil Cina Sampai Jepang di Jakarta Fair Kemayoran Banjir Promo Nih! Foto: Wandha/KO

KabarOto.com - Jakarta Fair Kemayoran masih berlangsung sampai akhir bulan Juni loh. Berbagai brand otomotif roda empat maupun roda dua juga ikut memenuhi hall. Tidak hanya itu, merek mobil dari Asia ini juga memberikan promo berlimpah loh.

Seperti Mitsubishi yang masih memberikan program Smart Gold. Promo ini sama persis dengan program yang dikeluarkan saat IIMS 2019 beberapa waktu lalu.

Merek asal Tiongkok yang kini sedang naik daun, yaitu Wuling, tidak memberikan program khusus seperti potongan harga kepada konsumen untuk pembelian unitnya. Namun, Wuling akan memberikan kesempatan pada konsumennya untuk memenangkan hadiah khusus melalui lucky dip pada setiap pembelian unitnya.

Baca Juga: DFSK Hadir Di Jakarta Fair 2019, Banyak Program Menarik Hingga DP 0%

Beralih ke Jepang, Honda memboyong tiga produknya yaitu Mobilio, BR-V, dan Jazz dengan berbagai promo dan gift menarik nih Sob. Sobat Kabaroto yang ingin memebeli unit Mobilio dan BR-V ada promo Semarak Ramadhan sembari memperingati bulan Ramadhan. Tenang saja, walaupun bulan Ramadan sudah usai, promonya masih berjalan sampai pameran berakhir.

Promo pembelian Mobilio dan BR-V terkait biaya ada berbagai pilihan loh Sob. Seperti DP 20 juta, angsuran Rp 2 jutaan hingga bunga 0%. Bonusnya juga banyak, pembeli akan mendapatkan parcel, e-toll, dan tidak lupa masih ada lucky dip.

"Kalau maintenance kita juga ada, untuk Mobilio sama BR-V dapat gratis perawatan sampai 4 tahun atau 50.000 Km. Kalau beli Honda Jazz, konsumen dapat lucky dip handphone atau voucher 1 juta," jelas Sales Honda kepada tim Kabaroto di Jakarta Fair Kemayoran.

Selanjutnya ada yang menarik dari Daihatsu nih Sob. Walaupun kemarin baru saja mengeluarkan mobil kebanggaannya yaitu Grand New Xenia, di Jakarta Fair Kemayoran produk yang digembor adalah Sigra nih.

Untuk mobil keluaran Daihatsu lainnya mendapatkan promo yang sama selama pameran Jakarta Fair Kemayoran. Salah satunya cashback, ada dua cara yang bisa dipilih konsumen yaitu dipotong dari OTR atau dari DP. Untuk maintenance, Daihatsu juga memberikan gratis perawatan 4 tahun sampai 50.000 Km.

Baca Juga: KTM Tebar Promo Di Jakarta Fair, Cash Back Sampai 4 Juta

Selain itu, ada yang namanya Tunas Friend dengan berbagai keuntungannya. Seperti konsumen yang melakukan servis tidak dikenakan biaya lagi selama 5 tahun, gratis derek, diskon bengkel, diskon sparepart, dan lainnya.

"Tunas Friend ini seperti kartu promo lah, maintenance all. Jadi biasanya kita rutin update ke email customer ada promo apa saja," tambahnya.

Sedangkan untuk promo mudik selama pameran Jakarta Fair berlangsung, selain cashback ada juga bonus aksesori nih. Seperti anti karat, kaca film, dan lainnya. Dan bonus ini untuk semua unit kecuali pick up ya Sob. Tunggu apalagi, banyak promo menunggu di Jakarta Fair nih!